Paket Hajatan Murah 15 Juta Hanya di Hotel Santun Cirebon

by September 5, 2017
Bisnis Cirebon 0   100 views 0
Advertisement

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Sebagai satu-satunya hotel yang ada di Sumber, Kabupaten Cirebon, Hotel Santun mengedepankan pelayanan dan merangkul masyarakat khususnya wilayah Sumber untuk bisa memanfaatkan fasilitas yang ada.

Misalnya, seperti Paket Hajatan 15 Juta Tahu Beres. Jadi, cukup hanya membayar 15 juta rupiah saja, customer bisa menggelar acara hajatan semisal pernikahan di Hotel Santun, lengkap dengan semua kebutuhannya, seperti dekorasi pelaminan, dekorasi meja peneruma tamu, kursi dan meja untuk 300 orang, makanan dan minuman untuk 300 orang, tenda, dan free satu kamar untuk bulan madu.

“Antusias masyarakat enam bulan ini sudah sangat tinggi. Dengan bayar 15 juta saja, mereka tahu beres saja,” jelas Evita, Hotel Manager Hotel Santun saat ditemui RakyatJabarNews.com hari Senin kemarin (4/9).

Advertisement

Hotel Santun sendiri menurut Evita, sedang menonjolkan promosi meeting room dan outlet hajatan 15 juta tersebut. “Kita sudah masuk sekitar tahun ke 4. Punya 42 kamar, yaitu 14 kamar Standar, 11 Kamar Superior, dan 7 Kamar Deluxe. Kita juga punya dua ruang meeting, room besar sama kecil. Konsepnya Islami tapi sekarang lebih ke family dan meeting room,” tuturnya.

Hotel yang terletak di Jl. Pangeran Cakrabuana, Sendang, Sumber, Kabupaten Cirebon ini memang bernuansa Islami, seperti warna yang didominasi oleh hijau. Namun, yang ditonjolkannya menurut Evita adalah lebih ke family dan meeting room.

“Kita satu-satunya hotel di Sumber. Kamar kita juga memfasilitasi mukenah dam sajadah untuk yang muslim,” jelasnya.

Tak hanya itu, di bulan September ini Hotel Santun mengadakan paket promo untuk yang berulang tahun di bulan September.

“Harapannya kita pengennya tambah ramai terus yang hajatan 15 juta itu. Pengen merangkul masyarakat Sumber, kalau hajatan itu bukan hanya di rumah saja, jadi di hotel juga bisa,” harapnya. (Juf/RJN)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *