Opening Bunny Cake, Langsung Diserbu Pembeli

by Oktober 8, 2017
Bisnis Cirebon Kuliner 0   225 views 0
Advertisement

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Arbany Yasiz, aktor yang tengah berkiprah di dunia entertainment ini memulai berbisnis dengan meramaikan dunia kue oleh-oleh kekinian dalam negeri dengan meluncurkan merk Bunny Cake di Kota Cirebon, tepatnya Jl. Cipto Mangunkusumo no. 22A Kota Cirebon.

Sejak grand opening hari Minggu (8/10), tokonya langsung diserbu pembeli, baik itu dari fans maupun lainnya. Sesuai dengan namanya, merk ini bertuliskan Bunny yang membentuk kelinci, lalu ada tulisan Cake di bagian ekornya.

Outlet di Cirebon ini merupakan outlet yang kedua, setelah yang perdananya berada di Jatiwaringin Bekasi.

“Saya milih buka di Cirebon karena ketika awal launching di Bekasi, warga Cirebon antusiasnya bagus. Warga Cirebon juga pengen buka. Kebetulan saya juga pernah syuting di Cirebon, dan antusiasnya memang rame. Makanya saya berani buka di Cirebon,” ungkapnya saat ditemui awak media usai opening hari Minggu (8/10) ketika makan siang di Rumah Makan Seafood H. Moel.

Advertisement

Menurut Arbani, Bunny Cake adalah hasil inovasi dari Chef yang berpengalaman. perpaduan antara sponge cake dan cream cheese yang lembut adalah bagian dari dasar kue. Terdapat 5 varian rasa yaitu Carrot, Choco, Blueberry, Marsmellow dan Oreo Cheese.

“Saya jagoin Carrot Bunny, karena identik dengan kelinci. Apalagi wortel jarang banget buat cake,” tutur aktor sinetron Pacarku dari Langit ini.

Nama Bunny diambil, karena menurut Arbani, supaya mudah dikenal. Logonya pun dibuat ketika dia masih kuliah, karena tugas membuat logo untuk brand sendiri.

“Bedanya dengan yang lain, sejauh ini yang sudah memiliki, mereka bilang ini beneran kue enak. Harganya murah, kuenya lembut, manisnya gak bikin eneg, ini the best kue artis. Dari situ saya optimis bersaing dengan yang lain,” tutur anak pasangan Siti Zaleha Libra Waty dan H. Zulchairy Yahya ini.(Juf/RJN)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *