Nasdem Kota Cirebon, Berbagi Hewan Kurban Sebanyak 5 Ekor Sapi dan 30 Ekor Kambing

by September 1, 2017
Cirebon Politik 0   103 views 1
Advertisement

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Sebagai wujud berbagi pada momentum Idul Adha 1438 H, Partai Nasional Demokrat (Nasdem) membagikan sedikitnya 5 ekor sapi dan 30 ekor kambing di Kota Cirebon. Adapun pembagian sapi disebar ke 5 kecamatan yang diwakili masing-masing DPC.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD Nasdem Kota Cirebon yang di dampingi para pengurus dan kader serta keluarganya berharap, hewan qurban yang dibagikan banyak memberikan manfaat bagi masyarakat dan itu juga sebagai bukti Nasdem hadir ditengah masyarakat di hari yang baik.

Dra Hj Eti Herawati dalam kesempatan tersebut mengungkapkan, bahwa makna keikhlasan dan pengorbanan pada momentum Idul Adha ini, tentunya harus dimaknai utuh oleh setiap individu, khsususnya para pengurus dan kader Nasdem.

Maka dari itu, kata dia, lewat pendistribusian hewan qurban dari Nasdem melalui pengurus DPC, dihadapkan bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat Kota Cirebon. Karena, kata Eti, ini bentuk cinta Nasdem bagi masyarakat dengan saling berbagi.

Advertisement

“Kami berharap pendistribusian hewan qurban Nasdem ini banyak memberikan manfaat bagi masyarakat. Ini bentuk berbagi kita, yang harus diwujudkan dengan kepedulian demi kebaikan masyarakat dan daerah,” paparnya.

Eti juga mengajak seluruh masyarakat, khususnya para pengurus dan kader Nasdem untuk saling menebar kebaikan dan berbagi untuk masa depan. Jika budaya berbagi dan keikhlasan ini hadir di tengah masyarakat, kata Wakil Ketua DPRD ini, kebaikan akan hadir untuk pembangunan dan kemajuan daerah.

“Budaya berbagi dan keikhlasan ini sangat penting dimilik oleh masing-masing kita, demi menata masa depan tentunya.

Lebih lanjut, kata Eti, hari ini pemotongan hewan qurban dilakukan di Kecamatan Kejaksan. Untuk hari selanjutnya akan dilakukan di Kecamatan Kesambi dan Harjamukti lalu ke Lemahwungkuk serta Pekalipan.(ziz/RJN)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *