Nasdem dan Demokrat akan Gelar Deklarasi

by Oktober 13, 2017
Cirebon Politik 0   63 views 0
Advertisement

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Sejak diumumkannya pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon periode 2018-2032 Nasrudin Azis dan Eti Herawati saat ultah Demokrat di Alun-Alun Kejaksaan hari Minggu lalu (8/10), Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Kota Cirebon akan menggelar deklarasi yang direncanakan akan berlangsung dalam waktu dekat ini.

“Kami dari Nasdem menjadi mitra koalisi bersama Demokrat. Insya Allah akan mendeklarasikan dalam waktu dekat ini,” ujar Eti Herawati ketika ditemui awak media saat mendatangi kantor KPU Cirebon, Jl. Palang Merah No.6, Lemahwungkuk, Kota Cirebon hari Jumat (13/10).

Advertisement

Wanita yang akrab disapa Eeng Charly ini mengaku bahwa tanggal untuk pendeklarasian tersebut sudah ada. Hanya saja, masih belum mau dipublikasikan terlebih dahulu. Dan juga, tempatnya juga masih belum disebutkan.

“Khawatir ada perubahan, jadi saya tidak bisa memastikan. Bisa indoor atau outdoor, bisa malam atau siang,” jelasnya.

Eeng menambahkan, deklarasi ini menjadi titik balik pasangan Nasrudin Azis dan Eeng Charly sendiri dalam mewujudkan Cirebon menjadi ke arah yang lebih baik. Dan ini adalah langkah awal DPP Nasdem untuk mendukung penuh pasangan tersebut.

“Masih banyak yang harus dipersiapkan,” pungkasnya.(Juf/RJN)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *