Napi Lapas Cirebon 1 Bebas Bersosial Media dan Umbar Kebencian

by September 4, 2017
Cirebon Kriminalitas 0   59 views 0
Advertisement

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Seorang wanita asal Kecamatan Sedong Kabupaten Cirebon bernama AF sangat menyayangkan Rutan Kelas 1 Kota Cirebon yang membebaskan penghuni rutan bernama AA, seorang mantan pacarnya yang menggunakan media sosial secara bebas. Bahkan, pria tersebut telah mengumbar kebencian dan pencemaran nama baiknya.

“Seharusnya lapas itu steril dari alat komunikasi,” ungkapnya saat ditemui awak media hari Senin (4/9).

Dia menjelaskan, kalau mantan pacarnya itu kerap menggunakan ponselnya ketika jam 3 atau 4 sore. Bahkan kadang lama bisa sampai jam 7 malam.

Menurutnya, kasusnya ini sudah lebih dari sebulan. Dan sampai sekarang masih terjadi. “Saya enggak ladeni, saya blok saja karena enggak mau kepancing emosi. Karena saya mengerti dan paham, ketika di dalam (lapas, red) dia depresi, makanya saya enggak ladeni,” ungkap ibu tiga anak yang sekarang single parent.

Advertisement

Dia sendiri sebenarnya tidak terima atas perlakuan mantan kekasihnya itu. Tapi, dia masih memiliki naluri. Dan dia berani bicara seperti ini karena punya bukti kuat berupa screenshoot-nya.

Dia melanjutkan, mantan pacarnya itu selalu minta dibesuk. Sedangkan dia sendiri selalu cari uang untuk anak sekolah. “Dia selalu maksa-maksa buat dikasih uang kalau dibesuk,” jelasnya.

Dia berharap kepada pihak lapas untuk lebih memperhatikan, supaya tidak terjadi seperti ini lagi. Karena menurutnya, tetap yang dicemarkan kredibilitasnya ke lapas juga. Nanti takut yang lainnya mengikuti saking bebasnya.

“Kita sama-sama manusiawi tidak ingin sampai segitunya. Kita juga punya naluri. Yang saya harapkan, ya tolonglah diperhatikan supaya tidak terjadi seperti itu, mengumbar kebencian di medsos. Karena itu dibaca sama ribuan orang. Apalagi dipampang dengan fotonya,” pungkasnya. (Juf/RJN)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *