Meriah! Pesta Rakyat Kecamatan Pondok Melati

oleh -

RakayatJabarNews.com – Masih dalam rangka memperingati HUT Kota Bekasi ke-20, jajaran Kecamatan Pondokmelati mengadakan acara lomba Gerak Jalan yang diikuti oleh seluruh stakeholder dan jajaran pendidikan se Pondokmelati, Sabtu (25/3/2017) pukul 07:00 WIB.

Sekitar 700 peserta dari 50 regu gerak jalan yang ikut meramaikan perlombaan yang diadakan oleh pihak Kecamatan Pondokmelati. Diantaranya, Jajaran Dinas Pendidikan UPTD Pendidikan, RT/RW beserta warganya, Organisasi Masyarakat, Karang Taruna, KNPI, Muspida maupun Muspika wilayah setempat.

Puluhan hadiah dorporize total 150 juta yang disediakan pihak Kecamatan Pondokmelati mulai dari sepeda dan ragam elektronik.

Dalam kegiatan lomba gerak jalan tersebut, yang diadakan oleh Kecamatan Pondokmelati, juga diselingi dengan lomba tumpeng, senam bersama, pembagian dorprize, dan bernyanyi bersama.

Camat Pondokmelati, Ika Indahyarti, mengatakan kegiatan pesta rakyat ini diadakan untuk menyambut HUT Kota Bekasi ke-20. “Kita ajak seluruh masyarakat Pondokmelati untuk ikut meramaikan pesta rakyat ini dengan adanya perlombaan gerak jalan dan rangkaian acara lainnya,” terangnya kepada RakyatJabarNews. Com. (Ziz/RJN)

Berita Rekomendasi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments