Menanggapi Batal Diusung Gerindra, Demiz Bersikap Biasa-Biasa Saja

by September 12, 2017
Cirebon Politik 0   42 views 0
Advertisement

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mizwar enggan mengomentari tentang dibatalkannya pengusungan dirinya bersama Ahmad Syaikhu dalam Pilgub 2018 nanti. Dia mengatakan bahwa tanyakan saja ke yang bersangkutan langsung.

“Tanya saja kepada Ketua DPP-nya langsung. Saya tetap berpegang pada keputusan ketua umum. Saya percaya dan yakin pada Prabowo,” ungkapnya saat ditemui awak media ketika dia sedang berkunjung ke Yayasan Sosial dan Pendidikan Islam Fathatul Hidayah, Perbutulan, Sumber, Kabupaten Cirebon hari Selasa (12/9).

Meskipun dirinya akan batal diusung, Demiz, sapaan akrabnya bersikap biasa-biasa saja. Ada kemungkinan dia diusung oleh partai lain. “Insya Allah ada komunikasi dengan PAN dan Demokrat. Mungkin bisa lima partai. Bahkan mungkin bisa juga bukan saya yang dipilih,” tuturnya santai.

Advertisement

“Kecuali kalau ada koalisi lain, bisa saja berubah. Bisa juga saya bukan cagub. Dinamika kehidupan ini berubah-ubah seperti fatamorgana,” imbuhnya.

Dalam pemberitaan sebelumnya, Dedi Mizwar yang dipasangkan dengan wakil walikota Bekasi Ahmad Syaikhu untuk maju dalam Pilgub 2018, batal diusung. Hal tersebut menurut Mulyadi, selaku Ketua DPD Gerindra Jawa Barat menjelaskan bahwa pasangan tersebut masih belum bisa direalisasikan.

“Ada¬†statement¬†yang keluar dari Pak Syaikhu kemarin di acara konsolidasi PKS Kabupaten Bandung. Dalam kesempatan tersebut beliau mengatakan lebih suka tetap (memimpin) Kota Bekasi dan merasa namanya belum dikenal di Jabar,” pungkasnya.(Juf/RJN)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *