Menang 2-1 dari Arema, Bhayangkara Semakin Mendekati Pemuncak Klasemen Madura United

by Agustus 4, 2017
Olahraga 0   14 views 0

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Pasca dikalahkan oleh Persija Jakarta pada pertandingan sebelumnya, Bhayangkara FC kembali mendominasi di kandangnya, Stadion Patriot Chandrabhaga, dengan kemenangan 2-1 melawan Arema FC pada Jumat malam (4/8/2017).

Sejak awal pertandingan, Bhayangkara FC mendominasi pertandingan, hingga terciptalah gol dari Dendi Sulistyawan di menit ke-5. Hal itu membuat Bhayangkara unggul 1-0 dari Arema.

Rupanya Singo Edan, julukan Arema FC berhasil menyamakan kedudukan dengan memanfaatkan kelemahan kiper Bahyangkara Awan Setho oleh Christian ‘El Loco’ Gonzales di menit 28. Gol tersebut membuat kedudukan seimbang.

Advertisement

Gol penentu kemenangan Bhayangkara FC berhasil dicetak oleh Ilham Udin di babak kedua pada menit ke-63. Kemenangan tersebut membuat Bhayangkara FC semakin mendekati Madura United yang berada di posisi puncak klasemen dengan poin 33, hanya terpaut selisih 2 poin.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy mengatakan kalau pertandingan ini benar-benar sulit. “Tantangan yang sangat besar melawan Arema, salah satu tim besar juga di Indonesia, tantangan yang bagus. Dan juga respon yang bagus dari anak-anak untuk pertandingan ini. 15 menit awal mereka bermain sangat bagus sekali dan mendapatkan gol, dan di babak kedua mereka bekerja sangat keras sekali, hingga kami mencetak gol kemenangan,” ungkap pelatih asal Skotlandia tersebut saat jumpa pers usai pertandingan.

Saat babak kedua, Simon melakukan pergantain taktik. Sehingga hal itulah yang menyebabkan timnya meraih kemenangan. “Benar-benar tantangan yang sulit, Arema tim yang bagus, dan ini tiga poin yang pantas untuk Bhayankara,” jelasnya.

Sementara dari pihak Arema sendiri, sang pelatih, Joko Susilo mengakui jika ada masalah dengan kondisi timnya. “Saya rasa ini kurang baik buat saya, karena tidak bisa memenangkan pertandingan. Ada masalah dengan kondisi tim kami,” jelasnya saat jumpa pers usai pertandingan.

Kekalahan ini adalah kekalahan ketiga Arema setelah menjalani empat partai terakhir. Dengan hasil tersebut, Arema FC tertahan di peringkat ke-7 dengan 26 poin. (RJN)

Tags:

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *