Melawan Persiba Balikpapan, Bhayangkara FC Tetap Fokus

by Oktober 7, 2017
Bekasi Olahraga 0   103 views 0
Advertisement

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Bhayangkara FC akan menghadapi Persiba Balikpapan pada pekan ke-28 Liga 1 musim 2017, di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (08/10) sore WIB. Menurut rencana, pertandingan kedua tim akan mulai kick off pukul 15:00 WIB.

Saat ini Bhayangkara FC masih menduduki posisi puncak klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan angka 56 poin, hasil dari 18 kemenangan dan 2 hasil imbang. Sementara Persiba berada di posisi ke-17 klasemen dengan koleksi 20 poin, hasil dari 5 kemenangan dan 5 hasil imbang.

Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy mengatakan bahwa akan tetap fokus melawan Persiba Balikpapan, tidak terlalu memusingkan gejolak yang terjadi di luar tim, seperti PSSI dan 15 tim seperti yang sedang ramai dibicarakan.

“Saya tetap fokus melawan tim lawan, tidak peduli dengan apa yang terjadi di luar sana,” ucapnya saat konferensi pers sebelum pertandingan hari Sabtu (7/10).

Advertisement

Di sisi lain, kini Persiba juga mulai menunjukkan tren positif di beberapa pertandingan terakhir Liga 1. Di laga terakhir, Persiba mampu menahan tim bertabur bintang, Persib Bandung dengan skor 2-2. Namun di kubu tuan rumah, mereka juga berhasil mendapatkan modal yang berharga setelah di pertandingan terakhir mampu menundukkan rival utama mereka, Bali United dengan skor 3-2.

Meskipun ada salah satu pemain yang absen karena terkena akumulasi kartu, namun Persiba Balikpapan akan tetap fokus melawan tim tuan rumah.

“Kami dalam kondisi baik, meskipun ada satu pemain yang absen karena akumulasi kartu. Tidak ada persiapan khusus, tapi kami akan tetap fight, fokus, dan disiplin menghadapi tim tuan rumah,” ungkap pemain Persiba Anmar Almubaraki saat konferensi pers sebelum pertandingan.

Pada pertandingan ini diprediksi akan ada dua pemain yang bakal jadi sorotan, keduanya adalah Evan Dimas Darmono di kubu Bhayangkara FC dan Marlon da Silva di kubu Persiba. Evan layak menjadi sorotan karena pada beberapa laga terakhir ia selalu menjadi pemain pembeda, sementara Marlon layak menjadi sorotan karena di laga terakhir ia mampu mencetak 1 gol ke gawang tim Maung Bandung.(RJN)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *