Mari Kita Bantu Saudara Kita Ini, Lagi Butuh Bantuan Dana

by Juli 24, 2017
Pangandaran 0   22 views 0
Advertisement

RakyatJabarNews.com, Pangandaran – Nurohman warga RT 14 RW 05 Dusun Hegarmanah, Desa Sindangjaya, Kecamatan Mangunjaya, Kabupaten Pangandaran terbaring lemah tak berdaya lantaran sakit kanker kulit ganas yang dideritanya.

Tubuh Nurohman kering kerontang karena kanker ganas sehingga daya tahan tubuh dia semakin hari semakin memburuk.

Sakit yang diderita Nurohman mendapatkan banyak perhatian. Terlebih, foto Nurohman berhasil diunggah dalam akun Facebook A’inee Hade Birka dan viral di dunia maya.

Advertisement

“Pikarunyaeun Kang ningalna. Informasi yang kami dapat dia sudah lama menderita penyakit kanker kulit ganas. Dan saat ini butuh uluran tangan,” pesan singkat, pemilik akun Facebook, A’inee Hade Barka saat dihubungi RakyatJabarNews.com, Senin (24/07/2017).

Berdasarkan informasi yang diterima, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pangandaran, Hj Ida Nurlaela akan datangi Nurohman pada hari in.

“Saya sudah tahu, ini sma camat dan kuwu. Kebetulan TP.PKK Kabupaten, lagi acara binwil. Dan hari ini saya langsung datangi pak Nurohman,” tulis dia.

Hingga, berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari Dinas Kesehatan Kabupaten Pangandaran, soal penyakit yang diderita istri dari Bu Ures ini. (asp/rjn)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *