Libas Sriwijaya FC, Bhayangkara FC Fokus Lawan Gresik United

by Agustus 24, 2017
Olahraga 0   62 views 0
Advertisement

RakyatJabarNews.com – ┬áPelatih Bhayangkara FC (BFC) Simon McMenemy ingin timnya lebih produktif lagi. Mengingat saat ini di posisi klasemen antara 1 hingga 4 perbedaan poin sangat tipis.

Nah, Simon khawatir di akhir musim selisih gol lah yang menentukan tim kontestan Liga1 menjadi juara.

“Tim kami seharusnya bisa lebih produktif lagi. Kami contohkan ketika melawan Sriwijaya. Seharusnya kami bisa menang lebih dari 4 gol kalau para pemain lebih tenang,” ungkap Simon dalam sesi latihan Rabu (23/8/2017) sore di lapangan Mapoda Jawa Timur.

Mantan pelatih tim nasional Philipina itu menambahkan, peluang timnya untuk tampil di level Asia cukup terbuka.

“Syaratnya pemain harus lebih bekerja keras lagi dan terpenting memanfaatkan semua kesempatan yang ada,” ungkap pelatih asal Skotlandia itu.

Meski sejauh ini cukup produktif dengan mencetak 32 gol namun gawang The Guardian kebobolan 25 kali.

Advertisement

Nah, jelang melawan Persegres Gresik 26 Agustus 2017 nanti, Simon ingin timnya tidak lagi membuang-buang kesempatan dalam urusan mencetak gol.

“Setiap peluang harus menjadi gol,” tegasnya. Simon juga menyebut timnya di atas angin ketika bertemu Persegres. “Tapi kami tetap menghormati Persegres yang saat ini dalam kondisi kesulitan namun kami harus dapat poin penuh untuk tetap bersaing di Liga1,” paparnya.

Indra Kahfi, kapten tim BFC menyebut, timnya dalam semangat tinggi. “Para pemain sudah tidak sabar bertemu Persegres,” terangnya.

Perkembangan terbaru dari Zulfianfi, mantan pemain timnas U19 itu makin intens berlatih. Kemungkinan besar, Zulfiandi sudah bisa diturunkan ketika melawan Gresik.

Zul kemarin juga mengaku kondisinya semakin membaik. ” Tapi saya harus bersabar juga untuk bisa bermain lagi,” kata Zulfiandi. (ziz/RJN)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *