Laga Big Match Bhayangkara FC vs Arema FC Penuh Misi Balas Dendam

by Agustus 4, 2017
Bekasi Olahraga 0   17 views 0

Seleberasi : Paulo Sergio Moreira Goncalves (kanan) usai mencetok gol ke gawang lawannya

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Misi balas dendam atas kekalahan ketika bertemu di putaran pertama di markas Arema, waktu itu Bhayangkara FC menelan kekalahan  2-0 dari tim berjuluk Singo Edan, kini Bhayangkara FC berniat membalas misi itu di stadion Patriot Chandarbhaga, Kota Bekasi, Jumat (4/8) Kick Off Pukul 18.30 WIB.

Pelatih Tim Berjukuk The Guardians Simon McMenemy menjelaskan, timnya telah bermain bagus dalam putaran pertama Liga 1 Indonesia yang baru saja berakhir pada pekan lalu.

“Putaran pertama sudah bermain sepak bola yang bagus, sepak bola yang positif dan di putaran pertama hasilnya cukup bagus juga,” kata Simon saat press conference, Kamisn (3/8) kemarin sore.

Advertisement

Namun demikian, kata Simon, walaupun Evan Dimas cs, Simon menilai telah bermain bagus di putaran pertama Liga 1 Gojek Traveloka Indonesia, ia mengaku sedikit kecewa dengan pertandingan terakhir Bhayangkara di putaran pertama saat itu menghadapi Persija Jakarta.

“Sedikit kecewa di pertandingan terakhir dimana kita kecolongan melawan Persija di menit-menit akhir. Seperti itulah sepak bola, kalau tidak bisa mengambil kesempatan duluan untuk cetak gol akhirnya bisa kecolongan,” kata Simon.

Kekecewaan Simon itu memang bukan tanpa alasan. Sebab, jika saja Bhayangkara FC bisa menang atas Persija pada waktu itu, The Guardians akan berada di peringkat pertama klasemen. Tapi sayang, karena menderita kekalahan, BFC hanya menduduki peringkat empat klasemen.

Walau sedikit menyimpan kekecewaan, pelatih asal  Skotlandia itu tetap memberikan apresiasi kepada anak-anak asuhnya dan secara keseluruhan Bhayangkara FC, dinilainya telah bermain bagus dan meraih hasil yang bagus pula. “Hasil putaran pertama bagus,” tegasnya.

Memasuki putaran kedua, kata Simon, timnya sudah siap, begitu juga dengan menghadapi Arema pada besok.

“Putaran kedua anak-anak sudah siap dan dapat lawan yang berat, lawan Arema. Diputaran pertama kita kalah 2-0 cuma itu tidak menggambarkan bagaimana jalannya pertandingan dan anak-anak sudah siap juga membalas kekalahan dari Arema di putaran pertama kemarin. Anak-anak persiapannya udah bagus dan siap ambil tiga poin,” tandasnya. (ziz/RJN)

 

Tags: , , ,

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *