Kocak, Pria Ini Ingin Nikah, Eh Malah Nekat Panjat Istana Negara

by Agustus 28, 2017
Nasional 0   100 views 0
Advertisement

RakyatJabarNews.com – Seorang Pria tak dikenal nekat memanjat pagar istana merdeka, Senin (28/08/2017) pagi tadi. Beruntung aksi tersebut mampu digagalkan oleh Paspampres yang berjaga.

Sebagaimana dilansir PRFM dalam rilis Polsek Gambir, setelah dilakukan pemerikasan, pria tersebut mengaku menginginkan menikah di Istana Merdeka. Dan diketahui, pria tersebut merupakan salah seorang pedagang alat terapi di Pasar baru Jakarta.

Advertisement

“Ada orang lari telanjang dari arah Monas menyeberang jalan ke arah Istana. Pria tersebut diamankan anggota Paspampres yang sedang berjaga karena memaksa masuk ke Istana,” kata Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono sebagaimana dikutip Deputi Kepala Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, dalam siaran persnya Senin (28/8/2017) siang dirilis laman resmi Sekretariat Kabinet RI.

Paspampres tengah berkoordinasi dengan Kepolisian Sektor Gambir terkait peristiwa tersebut. Pelaku yang tidak memiliki identitas itu juga telah diserahkan kepada kepolisian untuk dimintai keterangannya lebih lanjut.

“Untuk pendalaman lebih lanjut, pelaku sudah diserahkan ke Polsek Gambir,” ujar Mayjen TNI (Mar) Suhartono.(red/RJN)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *