Kinerja Polres Tasikmalaya Harus Lebih di Tingkatkan

by Juli 10, 2017
Tasikmalaya 0   23 views 0
Advertisement

RakyatJabarNews.com, Tasikmalaya – Walikota Tasikmalaya, Budi Budiman mengharapkan kinerja Polri dalam melaksanakan tugasnya sebagai pelayan masyarakat memberikan rasa nyaman dan aman harus terus ditingkatkan, sehingga kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan dan lebih dicintai.

Hal itu dikatakan Walikota, saat menjadi Inspektur Upacara pada acara puncak peringatkan Hari Bhayangkara ke 71 tahun 2017 tingkat Kota Tasikmalaya, yang dipusatkan di Halaman Upacara Komplek Olahraga Dadaha Kota Tasikmalaya, Senin (10/07/2017).

Advertisement

”Polri bagian terpenting dalam mewujudkan keamanan Negara Kesatuan Republik Indoensia (NKRI), Polri garda terdepan dalam menjaga persatuan dan kesatuan NKRI, karenanya jajaran Polres Tasikmalaya Kota khususnya,  dituntut lebih profesional, modern serta lebih ikhlas dalam mengayomi dan melayani masyarakat agar lebih dekat dan lebih dicintai masyarakat,” kata Walikota.

Sementara itu, Wakapolres Tasikmalaya Kota Kompol Mujianto mengatakan, dengan bertambahnya usia, kami jajaran Polres Tasikmalaya Kota akan semakin semangat bekerja dalam melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas untuk membangun Indonesia yang lebih maju.

“Momentum Hari Ulang tahun Polri yang ke 71 tahun ini, menjadi motivasi dan semangat kami untuk lebih profesional dan lebih ikhlas dalam melayani mayarakat agar keberadaan Polri dapat dirasakan manfaatnya di tengah-tengah masyarakat dan dicintai masyarakat,” katanya.(asp/rjn)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *