Kepsek SMPN 2 Rancah Ciamis, Tewas Mengenaskan Dengan Gantung Diri

by Oktober 3, 2017
Ciamis Kriminalitas 0   871 views 0
Advertisement

RakyatJabarNews.com, Ciamis – Dede Sukandi (57) warga Dusun/Desa /Kecamatan Tambaksari Kabupaten Ciamis seorang pegawai negeri sipil (PNS) dilingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis (Kepala SMPN-2) Rancah nekad mengakhiri hidupnya dengan jalan bunuh diri menggunakan tali tambang yang diikatkan dipalang pintu dapur.

Menurut Paur Humas Polres Ciamis Iptu Iis Yeni Idaningsih korban diletahui telah tewas dengan posisi menggantung dipintu dapur oleh anaknya sendiri yang bernama Wahyu Widia yang diberitahu oleh adiknya bahwa pintu rumah bapaknya terkunci sedangkan dia mengetahui dalam rumah ada bapaknya.

“Mendapat pemberitahuan dari adiknya bahwa pintu rumah dalam keadaan terkunci saksi mendobrak pintu dapur,” katanya.

Advertisement

Iis mengatakan, setelah pintu didobrak alahkah kagetnya anak korban tersebut melihat bapaknya sudah dalam kondisi meninggal dengan posisi tergantung dipalang pintu ruangan menuju dapur.

“Melihat bapaknya dalam posisi tergantung anak itu langsung berteriak meminta pertolongan warga sekitar,” ucapnya.

Iis melanjutkan, mendengar teriakan dari anak korban warga yang rumahnya berdekatan langsung berdatangan kerumah tersebut.

“Setelah diperiksa tim medis korban murni bunuh diri,” ungkapnya.(Red/RJN)

 

Redaksi menerima kiriman berita/artikel/video/foto amatir melalui email rakyatjabarnews@gmail.com, disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/artikel/video/foto akan melalui proses moderasi.

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *