Kepolisian, Samsat, dan TNI Lakukan Operasi Gabungan

oleh -

RakytJabarNews.com, Cirebon – Kepolisian Republik Indonesia bersama TNI dan Samsat melakukan razia lalu lintas gabungan yang berlokasi di Desa Mertapada Kulon Kecamatan Astana Japura hari Rabu (8/11), Dalam operasi ini, petugas berhasil menjaring banyak pelanggar lalu lintas.

Kepala Cabang Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat Rohana mengatakan jika operasi gabungan ini bertujuan agar masyarakat tertib berlalu lintas, baik dari kelengkapan kendaraan maupun Pajak kendaraan.

“Ini merupakan operasi gabungan bersama mitra kerja dari Kepolisian dan TNI agar masyarakat tertib dalam berlalu lintas dan membayar pajak kendaraan,” jelasnya saat ditemui awak media.

Ditambahkan Rohana, operasi gabungan ini melibatkan mitra dari pihak Kepolisian dan Pom TNI karena razia ini tidak pandang bulu. Siapa pun yang kedapatan melanggar dalam berlalu lintas, maka akan ditilang. Dan apabila kendaraan belum membayar pajak, maka diharuskan membayar pajak di tempat.

“Razia ini tidak pandang bulu, siapa pun jika melanggar akan ditilang. Dan untuk kendaraan yang tidak bayar pajak, kami menyediakan pelayanan pajak kendaraan di sini,” jelasnya.

Masih menurut Rohana, operasi gabungan ini akan terus dilaksanakan untuk wilayah Cirebon Timur agar masyarakat menjadi disiplin dalam berlalu lintas, serta dalam membayar pajak kendaraan.

“Kami bersama mitra kerja akan terus melaksanakan jadwal razia di wilayah Cirebon agar masyarakat bisa lebih disiplin dalam berkendaran dan taat pajak juga,” pungkasnya.(Juf/RJN)

Berita Rekomendasi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments