Kapolres Kuningan: Kenaikan Pangkat Bukan Sekedar Gagah-Gagahan Saja

by Juli 6, 2017
Aspirasi Kuningan 0   22 views 0
Advertisement

RakyatJabarNews.com – Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman memimpin langsung upacara kenaikan pangkat personel Bintara TMT 1 Juli 2017, Rabu (5/7) di halaman Mapolres.

Pada Korps Raport kali ini, terdapat tiga Bintara yang mendapatkan kenaikan pangkat dari Briptu menjadi Brigadir Polisi diantaranya Brigpol Idam Hanif Akbar, Brigpol Iping Alikin, dan Brigpol Diki Yayang Ginanjar yang semuanya dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kuningan.

Acara tersebut dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran serta Ketua Bhayangkari Cabang Kuningan beserta pengurus ranting.

Dalam amanatnya, Kapolres berpesan bahwa kenaikan pangkat bukan sekedar untuk gagah-gagahan saja, namun harus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan tugas mendatang akan semakin berat serta banyak tantangannya. Karena Polri bukan hanya ingin dicintai masyarakat, tapi juga dipercaya sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat.

Advertisement

“Selain itu juga, saya berharap kinerja anggota Polri yang ada di Polres Kuningan untuk bisa ditingkatkan, jadikan kenaikan pangkat sebagai cambuk untuk meningkatkan profesionalisme kinerja Polri,” katanya.

Kapolres mengajak untuk mengubah pola pikir dan budaya lama, serta memberikan pelayanan prima sebagai upaya memupuk dan mewujudkan kepercayaan masyarakat.

“Saya ucapkan selamat kepada para anggota yang memeroleh kenaikan pangkat. Mudah-mudahan dengan kenaikan pangkat ini, akan menambah rasa syukur dengan dibarengi peningkatan kinerja dan tanggung jawab yang tinggi. Tantangan ke depan semakin besar sehingga harus lebih semangat,” ucap Kapolres. (Juf/RJN)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *