Jelang Derby Krusial Melawan Persija, Bhayangkara FC Siap Tempur Walau Sedikit Suporter

by Juli 21, 2017
Bekasi Olahraga 0   17 views 0
Advertisement

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Semangat Bhayangkara FC (BFC) memuncah setelah mengalahkan Mitra Kukar 4-1. Kemenangan ini menjadi pelecut semangat tersendiri bagi The Guardian jelang menghadapi Persija, 29 Juli nanti. Ini menjadi derby Patriot dan laga big match. Mengingat, keduanya ber-homebase di Stadion Patriot Bekasi.

Melawan Persija, coach Bhayangkara FC, Simon McMenemy menyebut, timnya tidak punya keuntungan sama sekali. “Melawan Persija dengan 100 ribu suporter. Kami tidak punya keuntungan sama sekali. Untungnya, kami sudah terbiasa dengan suporter yang sedikit. Mental pemain sudah terbangun. Home dan away tidak ada bedanya,” urai Simon.

Advertisement

Karena itu, kata Simon, persiapan yang dilakukan timnya lebih kepada persiapan mental pemain. “Akan menjadi pertandingan yang luar biasa ketat. Kami punya waktu yang lumayan panjang untuk recovery. Jadi kami akan memanfaatkannya sebaik mungkin,” imbuh Simon.

Laga krusial antara Persija dan Bhayangkara FC juga dinantikan oleh kapten tim Indra Kahfi. Sebab, ia akan bertemu dengan adiknya Andritany Adiyaksa. “Pasti akan menjadi pertandingan yang ketat. Rivalitas di lapangan antara saya dan adik akan tetap terjadi selama 90 menit. Setelahnya kami akan berpelukan. Tapi saya tentu ingin memenangkan pertandingan,” ungkap Indra Kahfi. (RJN)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *