Janda Sembilan Anak Hancurkan Rumahnya Sendiri Akibat Suami Menjualnya Diam-Diam

by September 8, 2017
Aspirasi Cirebon Inspirasi 0   26 views 0
Advertisement

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Murka akibat rumahnya dijual diam-diam oleh suaminya, Manah (39) menghancurkan rumahnya seorang diri yang beralamat di RT 02/04 Surapandan Kelurahan Argasunya Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon. Dia mengaku kesal atas perbuatan suaminya itu.

“Saya marah karena suami enggak bilang-bilang kalau jual rumah. Ini kan rumah peninggalan orang tua saya. Apalagi dia menikah lagi,” jelasnya saat ditemui RakyatJabarNews.com di kediamannya pada hari Kamis (7/9).

“Saya menikah dengan suami sudah 20 tahun. Belum ada setahun saya pisah dengan suami saya,” ucap Manah.

Manah bersama dua anaknya duduk di samping runtuhan rumah yang dihancurkannya seorang diri

Advertisement

Bagaikan wonder women, Manah menghancurkan rumahnya seorang diri dengan menggunakan alat seadanya. Dan itu dia lakukan bertahap, mulai dari atap-atap, hingga tembok. Dan kini hanya tinggal reruntuhannya saja. Aksinya itu sempat membuat tetangganya geger.

“Dikira saya gila. Padahal enggak. Saya hanya marah dan kesal saja,” ungkapnya.

Kini, janda sembilan anak itu hanya menyisakan bagian dapur saja yang biasa dia gunakan untuk istirahat bersama anak-anaknya. Untuk kebutuhan sehari-hari, Manah membuat bata yang dijual Rp 500 hingga Rp 800 per bata.

“Kalau enggak ada yang laku, ya hutang ke warung,” tuturnya.

Kini rumah yang sudah dijual dan dihancurkan tersebut sudah ditebus kembali dengan harga Rp 12 juta. Manah dan anak-anaknya tinggal di rumah saudaranya yang tak jauh dari tempat tinggalnya. (Juf/RJN)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *