Jafarudin Ungkap Kekecewaan Terhadap Panitia Caleg 2019 Partai Hanura

by September 11, 2017
Cirebon Politik 0   62 views 0
Advertisement

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Anggota DPRD Kota Cirebon fraksi Partai Hanura, Jafarudin, mengungkapkan kekecewaannya terhadap panitia pendaftaran calon legislatif 2019 Partai Hanura. Pasalnya, dirinya tidak menemukan panitia satupun saat hendak menyerahkan formulir pendaftaran di kantor DPC Partai Hanura di Jl. Satria no. 3C Kota Cirebon hari Senin (11/9) jam 13.30 WIB.

“Setelah menunggu setengah jam, tidak ada panitia satu orang pun di sekretariat. Padahal, pembukaan pendaftaran sampai 12 September. Tapi tidak ada panitia satupun di sekretariat,” ungkapnya.

Karena tidak adanya panitia di kantor, dia menitipkan berkas formulir tersebut kepada orang yang ada di kantor, melalui surat pernyataan serah terima.

Advertisement

Jafar sendiri sebelumnya sudah memberitahukan sewaktu pengambilan formulir pendaftaran. Hari ini pun dia sudah menyampaikan akan menyerahkan formulir pendaftarannya. Dia juga sudah mencoba meminta nomor telepon panitia, tapi tidak ada yang punya. Bahkan hingga menelepon ke sekretaris partai Yayang Sofyan untuk meminta nomor panitia, tapi tetap tidak ada.

“Saya khawatir, ada upaya boikot dari panitia. Gejala-gejala ini sudah ada di sosmed untuk menolak saya,” jelasnya.

Menurutnya, ini adalah pemboikotan yang tidak pantas yang dilakukan oleh panitia. Seharusnya mereka harus hadir sesuai dengan jadwal. “Mungkin ini tindakan yang disengaja oleh panitia untuk menjegal saya untuk tidak bisa mencalonkan caleg,” tuturnya.

Dia menjelaskan bahwa siapapun tidak berhak melarang kader Hanura untuk ikut serta dalam kontes caleg. Siapapun berhak mendaftarkan selama dia sebagai kader atau memiliki kartu anggota.

“Jika kawan-kawan yang di Hanura tidak menginginkan saya, nanti saya bicarakan dengan pendukung saya. Mungkin saya akan koordinasi,” pungkasnya.(Juf/RJN)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *