Ini Pesan Ibu Negara RI Kepada Anak-Anak SDN 1-6 Bojong Menteng Bekasi

by Oktober 2, 2017
Aspirasi Bekasi Pendidikan 0   99 views 0
Advertisement

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Ibu Negara Iriana Joko Widodo hadiri kegiatan bakti sosial dalam rangka peringatan hari kesatuan gerak Bhayangkari ke-65 yang digelar di Polsek Bantar Gebang, Kota Bekasi, Senin (2/10/2017).

Istri Presiden Jokowi tersebut datang didampingi Istri Wakil Presiden Mufidah Kalla, Istri Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Tri Sulastri Karnavian, dan rombongan istana lainnya.

Dalam kesempatan itu Iriana yang menggenakan kemaja putih dan celana berwarna hitam memantau sejumlah kegiatan baksos yang terdiri atas poli umum, operasi katarak, sunat masal, dan pelayanan kesehatan lainnya.

Setelah meninjau kegiatan baksos, Iriana beserta rombongan kemudian mengunjungi taman bacaan Kemala milik Polsek Bantar Gebang yang baru saja didirikan.

Ketika Iriana berada di ruangan taman bacaan Kemala, tepat di depan ruangan tersebut sedang berlangsung acara sosialisasi bahaya narkoba terhadap murid Sekolah Dasar yang diselenggarakan oleh Yayasan Sahabat Putera Nasional.

Advertisement

Setelah selesai meninjau taman bacaan, Iriana pun menyempatkan diri untuk bergabung dengan acara sosialisasi bahaya narkoba dan kemudian menyapa murid SD yang terdiri dari SDN 1-6 Bojong Menteng.

“Sudah berapa jam disini anak-anak,” tanya Iriana saat menyapa para murid dan kemudian dijawab serentak oleh para murid. “Sudah dua jam Bu,” jawab anak-anak serempak.

Saat bergabung bersama murid SD, Iriana mengajak anak-anak untuk menjauhi narkoba dan lakukan kegiatan-kegiatan yang positif.

Mengakhiri kunjungannya di Polsek Bantar Gebang, Ibu Negara berfoto bersama dengan para murid dan kemudian langsung menaiki mobil kepresidenan untuk melanjutkan tugas negara selanjutnya. (ziz/RJN)

 

Redaksi menerima kiriman berita/artikel/video/foto amatir melalui email rakyatjabarnews@gmail.com, disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/artikel/video/foto akan melalui proses moderasi.

 

 

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *