Ini Janji Ridwan Kamil Ke Warga Indramayu Jika Terpilih

by Juli 23, 2017
Advertisement

RakyatJabarNews.com, Indramayu – Sejumlah tokoh ulama, tokoh masyarakat, petani dan warga Indramayu hadiri kegiatan silaturahmi bersama, Ridwan Kamil yang merupakan bakal calon gubernur Jawa Barat di Gedung PGRI Indramayu, Minggu (23/07).

Casma, perwakilan kelompok tani Indramayu mengatakan, terkait dengan soal pertanian di Indramayu pihaknya berharap agar ada perubahan di sektor pertanian dengan adanya dorongan pemerintah melalui Ridwan Kamil, jika terpilih menjadi Gubernur Jawa Barat.

“Bagaimana agar menggerakkan petani dalam berbagai sektor pertanian, dari fisik, harga-harga, termasuk IPM di kalangan petani, supaya ada perubahan,” katanya.

Mulyono, tokoh masyarakat menuturkan agar apa yang sudah dipaparkan oleh Ridwan Kamil tentang pembangunan di kota Bandung, bisa di terapkan juga di Indramayu.

Advertisement

Sementara, Ridwan Kamil menjelaskan, terkait adanya masalah di sektor pertanian, pihaknya mengaku akan seriusi dalam menangani hal tersebut, dengan belajar bersama-sama dalam menyelesaikan masalah-masalah pertanian.

“Saya akan belajar juga soal pertanian versi Indramayu, nanti akan saya bantu Indramayu lahir batin,” tegasnya.

Pihaknya mengaku, dalam menyelesaikan berbagai persoalan, Ridwan Kamil yang akrab disapa Kang Emil memposisikan diri sebagai montir, bukan sebagai supir tembak.

“Kalau montir itu yang paham mesin, jadi kalau ada kerusakan di mobil bisa tahu, beda dengan supir tembak, kalau rusak ya ditinggal tidak bisa membenahi,” tegasnya.

Dikatakannya, dirinya hanya kuda tunggangan, untuk menitipkan mimpi petani, menitipkan mimpi kyai, menitipkan mimpi masyarakat, untuk bisa diwujudkan dengan bekerja bersama-sama.

Dalam acara tersebut juga dibacakan dukungan dari aliansi masyarakat di Indramayu kepada Ridwan Kamil maju sebagai Calon Gubernur Jawa Barat. (dra/rjn)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *