Indra Sjafri: Garuda Nusantara Terus Alami Peningkatan

by Oktober 9, 2017
Cikarang Olahraga 0   47 views 0
Advertisement

RakyatJabarNews.com,Cikarang -Pelatih Timnas Indonesia U19, Indra Sjafri mengaku puas setelah timnya menaklukkan Thailand U19 dengan skor telak 3-0 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (8/10/2017) malam.

Timnas Indonesia U19 tampil lebih dominan di laga lawan Thailand sejak awal hingga akhir pertandingan. Gol-gol kemenangan yang dicetak Witan Sulaeman, Syahrian Abimanyu dan Saddil Ramdani tak mampu dibalas oleh tim Thailand.

“Laga persahabatan ini merupakan pertandingan yang bergengsi dan uji coba penting bagi kedua tim. Hasilnya Thailand takluk 0-3,” kata Indra Sjafri.

Advertisement

“Secara keseluruhan saya puas dengan penampilan para pemain, termasuk pemain pengganti. Semua yang berjalan di laga ini seperti yang kami harapkan,” imbuhnya.

Dalam dua rangkaian uji coba pekan ini, Timnas Indonesia U-19 berhasil melaluinya dengan kemenangan. Sebelumnya, Witan Sulaeman dan kawan-kawan mampu membungkam Kamboja U-19 dengan skor 2-0.

Indra Sjafri melihat ada perkembangan signifikan dalam penampilan Timnas Indonesia di dua laga tersebut. “Permainan tim di laga ini jadi lebih rapi dan saya pikir ini harus lebih dikembangkan,” kata Indra Sjafri.

Setelah ini, Timnas Indonesia U-19 akan menggelar uji coba lainnya yaitu menghadapi Persid Jember pada 21 Oktober mendatang. Usai uji coba tersebut, Timnas Indonesia U-19 bakal berlaga di babak kualifikasi Piala Asia U-19 yang berlangsung di Korea Selatan.(ziz/RJN)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *