Ilija Spasojevic Resmi Ke Bhayangkara FC

oleh -
oleh
Resmi : Spaso (tengah) Resmi Gabung Bhyangkara FC

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Ilija Spasojevic’ resmi bergabung dengan Bhayangkara FC. Spaso-panggilan karibnya-tanda tangan kontrak di mes Bhayangkara FC di Jl Wijaya XV/5, Rabu (9/8/2017) siang.

Dia didampingi oleh Budi Limanto (agen) dan Corporate Secretary Bhayangkara FC (BFC) Rahmad Sumanjaya. Mantan striker Persib Bandung dan PSM Makassar ini senang bisa bergabung dengan tim berjuluk The Guardian itu.

“Saya datang ke tim ini untuk membantu agar meraih posisi terbaik di Liga1. Jadi target pribadi tidak ada. Semua untuk tim, karena kami bermain satu kesatuan sebagai tim,” terang pemain dengan tinggi 180 cm itu.

Spaso diharapkan manajemen untuk segera bermain untuk BFC. Karena itu, proses administrasi segera digarap oleh manajemen. “Mudah-mudahan secepatnya Spaso bisa bermain untuk Bhayangkara. Sebab, kami kehilangan striker (Thiago) yang ke Madura. Jadi, Spaso kami harapakan segera bisa bermain,” ungkap Rahmad.

Karena itulah, selagi proses adminsitrasi berjalan, Spaso akan ikut bersama tim terbang ke Serui. harapannya, ketika semua proses berjalan dengan baik, Spaso bisa dimainkan ketika BFC dijamu Serui, Minggu (13/8/2017).

Kapten tim BFC, Indra Kahfi menyambut baik kedatangan Spaso. “Mudah-mudahan dia segera bisa tune in di tim. Sebab, Bhayangkara saat ini tengah konsentrasi di papan atas klasemen Liga I.(ziz/rjn)

Berita Rekomendasi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments