HUT TNI ke-72, KOREM 063 Sunan Gunung Jati Buka Pameran

by Oktober 4, 2017
Cirebon Lainnya 0   94 views 0
Advertisement

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Jajaran KOREM 063 Sunan Gunung Jati membuka pameran d all am rrangka memperingati HUT TNI dengan tema TNI Kuat Bersama Rakyat yang berlangsung di Alun-Alun Kejaksan Kota Cirebon hari Rabu (4/10).

Dalam pameran ini, masyarakat bisa melihat alutsista milik TNI dari berbagai jajaran, seperti dari Detasemen Polisi Militer, Detasemen Kesehatan, Detasemen Peralatan, Detasemen Perhubungan, Detasemen Angkatan Laut, dan Detasemen Udara.

Menurut Kepala Detasemen Peralatan 031203 Letkol Nazarudin, dengan adanya pameran ini, ada kebersamaan dengan rakyat, berfoto bersama keluarga, dan kendaraan yang akan ditampilkan nanti.

“Diharapkan ada kebersamaan antara masyarakat dengan TNI. Mudah-mudahan akan terus terjalin dan kami akan berbuat terbaik untuk rakyat dan TNI,” jelas Nazarudin saat ditemui awak media.

Advertisement

Menurutnya, pameran ini direncanakan akan berlangsung selama 2 hari. Namun, akan dilihat juga respon dari masyarakat. Karena tujuannya adalah hal yang bermanfaat bersama masyarakat.

“Silakan masyarakat yang ingin melihat melihat apa tugas TNI dan bidangnya apa saja, karena TNI ada yang bersifat kewilayahan, tempur, non tempur, badan pelaksana pendukung,” jelas Nazarudin.

Dengan adanya pameran ini, dia berharap masyarakat bisa melihat peran aktif TNI dalam mengayomi masyarakat.

“Dengan ini, masyarakat bisa saling melihat, bertanya, mengetahui, dan bisa disosialisaikan ke keluarga, itulah peran aktif kita bersama,” pungkasnya.(Juf/RJN)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *