Hotel Santika Hotel Promo Room HUT Kota Cirebon Seharga Rp 648.648

by September 6, 2017
Bisnis Cirebon 0   122 views 0
Advertisement

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Dalam rangka menyambut HUT Kota Cirebon ke-648 yang jatuh pada tanggal 21 September nanti, Hotel Santika Cirebon mengadakan promo kamar untuk tipe Superior dengan harga Rp 648.648, sesuai dengan hari jadi Kota Cirebon.

Chicko Handoyo, selaku Public Relation Manager Hotel Santika Cirebon, menjelaskan bahwa tamu-tamu juga akan mendapatkan fasilitas-fasilitas gratis di hotel. “Ada free breakfast, free massage di Dharmawangsa Spa selama satu jam, atau ikutan Dinner Selayang Pandang Cirebonan untuk dua orang,” jelasnya saat ditemui RakyatJabarNews.com hari Selasa (6/9) kemarin.

Dia melanjutkan, Dinner Selayang Pandang Cirebonan adalah program Hotel Santika dalam menyambut Festival Keraton Nusantara. Dan akan ada buffe dengan harga Rp 648.000 untuk all you can eat makanan khas cirebon, mulai dari tanggal 15-20 September 2017 jam 5-9 malam.

Selain itu, juga ada promo online di situs santika.com. “Itu sudah yang paling murah di antara situs online lainnya. Datang langsung juga ada harga khusus,” terang pria yang berdomisili di Plered ini.

Advertisement

Menurutnya, sebelum Tol Cipali dibuka, weekday lebih ramai dibanding weekend. Ketika sudah resmi dibuka, weekend selalu ramai. Persentasenya sekitar 85% tamu berasal dari Jakarta.

Hotel yang terletak di Jl. Wahidin No. 32, Sukapura, Kejaksan, Kota Cirebon ini menjunjung nilai-nilai tradisional lokal. Chicko menjelaskan, bahwa di mana pun Santika berada, akan mengadopsi budaya daerahnya. Untuk Cirebon sendiri seperi mega mendung, lampu-lampu seperti di Keraton Kesepuhan, musiknya bernuansa Jawa Barat, dan lain-lain. Fasilitas yang ditawarkan pun mencakup ada kolam renang, sauna, dan fitness center. Bagi yang membawa mobil, ada fasilitas cuci mobil gratis. Dan bagi yang tidak membawa mobil, bisa antar jemput ke stasiun.

Hotel Santika Sendiri ada 87 kamar dengan 5 tipe kamar, yakni Superior, Deluxe, Executive, Deluxe Suite, Executive Suite. Rate harganya Rp 1.050.000 hingga Rp 4.700.000. Chicko menjelaskan, hampir semua presiden Indonesia pernah menginap di Executive Suite. Kamar Executive Suite bahkan pernah ada yang booking seminggu penuh ketika lebaran.

“Dengan banyaknya hotel di Cirebon, kita optimis saja dan menganggap itu bukan hambatan, tapi tantangan, biar kita lebih kreatif lagi dalam memasarkan hotel kami. Karena kita sudah punya market sendiri. Santika menawarkan tradisional lokal yang ketika tamu datang ke sini, akan terasa suasana Indonesia banget, terutama hospitality from the heart dari para staf. Harapannya semoga menjadi tetap yang terdepan di kelasnya,” harapnya. (Juf/RJN)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *