Hari Kartana Larut dalam Jalan Santai Desa Tegal Munjul

by Agustus 6, 2017
Pemerintahan Purwakarta 0   73 views 0
Advertisement

RakyatJabarNews.com, Purwakarta – Anggota Komisi II DPR RI, Hari Kartana larut bersama ribuan massa dalam kegiatan jalan santai dan senam sehat, yang dilaksanakan di Desa Tegal Munjul, Kabupaten Purwakarta, Minggu (6/8).

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Lurah Desa Tegal Manjul, Muhamad Kosim, tokoh masyarakat, serta sejumlah pengurus partai demokrat kabupaten purwakarta ini mendapat antusias dari masyarakat. Selain, meriah, juga tersedia banyak door prize bagi ribuan peserta jalan santai dan senam sehat.

Anggota Fraksi Demokrat DPR RI, Hari Kartana mengatakan, dengan kegiatan jalan santai dan senam bersama ingin selalu dekat bersama rakyat. “Kesehatan merupakan sebuah anugerah yang tidak dapat digantikan oleh harta sekalipun. Selain silaturahmi, ini juga sebagai bentuk hidup sehat bagi kita semua,” ujarnya.

Advertisement

Kegiatan ini menurutnya diharapkan dapat menjalin kebersamaan dengan masyarakat untuk membangun persaudaraan, supaya ikatan silaturrahmi itu terjaga.

“Berolahraga itu sangat penting untuk kesehatan dan kebugaran tubuh, untuk itu saya mengajak masyarakat agar gemar berolahraga. Dengan berolahraga akan dapat mewujudkan masyarakat yang sehat, kuat, cerdas, berdaya saing tinggi, dan berakhlak mulia,“ katanya.

Salah satu warga yang mengikuti senam sehat dan jalan santai, Sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan Hari Kartana tersebut.

“Saya sangat senang, karena yang mengikuti senam dan jalan santai kali ini sangat bersemangat, tak hanya itu anak-anak muda dan bapak-bapak pun juga mengikuti gerakkan senam dan kebersamaan jalan santai. mudah – mudahan tahun depan bisa diadakan agenda seperti ini lagi,” tuturnya.

Senada, Lurah Desa Tegal Munjul, Muhamad Kosim mengungkapkan rasa terimakasih terhadap Hari Kartana, serta seluruh lapisan masyarakat yang telah bahu membahu dalam mensukseskan acara tersebut. “Kegiatan ini untuk menjalin silaturahim dan meningkatkan kesehatan yang bernilai ibadah, pastinya sangat bermanfaat sekali untuk menjalin kedekatan antara Wakil rakyat dan masyarakat,” tandasnya. (Dra/RJN)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *