H. Ling Diantar Massa, Ada Apa Ya?

by Mei 31, 2017
Ciamis Politik 0   27 views 0
Advertisement

RakyatJabarNews.com – Massa dari berbagai Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) sudah berkumpul di depan Pendopo Ciamis sekitar pukul 15.00 WIB., Rabu (31/5/2017).

Mereka akan mengantar H. Iing Syam Arifien ke Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Ciamis untuk mengembalikan formulir pendaftaran Calon Bupati Ciamis 2018-2023.

“Rencananya, hari Rabu (31/5/2017) H. Iing Syam Arifien akan mengembalikan formulir Calon Bupati Ciamis periode ke Partai Golkar,” kata seorang relawan Kang Iing Syam Arifien (Kaisar), Ooh Suherli saat mengambil formulir di DPD Partai Golkar Ciamis, Senin (29/5/2017) lalu.

Advertisement

Sebelumnya, H. Iing yang juga Bupati Ciamis mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati Ciamis ke Partai Golkar yang diwakili oleh Relawan Kaisar yang juga Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjar, Ooh Suherli, Senin (29/5/2017).

Menurut Ooh, saat pengembalian formulir pendaftaran Calon Bupati Ciamis itu, H. Iing akan diantar langsung oleh massa pendukungnya. Meski sebelumnya rencana itu dia tolak.

“Akhirnya kami tidak bisa menolak kalau banyak relawan yang ingin ikut mengantar Pak Iing ke Golkar,” kata Ooh.

Dia akan mengatur massa yang mengantar H. Iing agar lebih terkoordinasi dengan baik, “Agar pelaksanaannya berjalan tertib,” pungkasnya.(RJN)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *