H. Daris: Victor Seorang Provokator, Bahkan Lebih dari ISIS

by Agustus 5, 2017
Bekasi Pemerintahan Politik 0   62 views 1

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, H. Daris sangat menyesalkan dengan ucapan yang keluar dari Victor Laiskodat dari fraksi Nasdem karena memfitnah Gerindra. Dalam video pidato Viktor yang beredar, disebut bahwa Gerindra adalah salah satu partai yang mendukung negara khilafah karena menolak Perppu Ormas.

“Saya sebagai kader Gerindra Kabupaten Bekasi mendesak terhadap DPP agar orang itu betul-betul diadili. Karena pada hari ini, terbukti bahwaPartai Gerindra mengayomi semua pihak. Pada hari ini saya dari Kabupaten Bekasi menghadiri pelantikan kader Gema Shadana dari pemerintah, Hindu, Budha, dan Konghucu. Artinya, kebhinekaan tunggal ika berada di garis depan Partai Gerindra,” ungkapnya di depan awak media saat menghadiri acara tersebut yang bertempat di Sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Bekasi Ruko Sun Flower Jl. Raya Mustika Sari no. 19 Kec. Mustika Jaya Kota Bekasi saat Sabtu (5/8/2017).

“Nah, saudara Victor ini kalau di Bekasi bisa kita potong lidah tu orang. Karena menurut saya ini memecah-belah bangsa. Justru dia mengatakan tidak kebhinekaan, intoleransi ya dia sendiri. Nah dia telah menyebut nama partai-partai dan kader-kader lain, sehingga dia tidak bisa mengurus kadernya sendiri,” lanjutnya.

Advertisement

Menurutnya, ucapan dari salah satu anggota fraksi Nasdem tersebut sangat disesalkan dan sakit hati. Hal tersebut membuat perpecahan, terutama kader-kader di daerah. “Yang tadinya kita baik dengan kader-kader Nasdem di daerah, kita jadi agak renggang,” jelasnya.

H. Daris mengungkapkan bahwa justru harusnya dia adalah partai pemerintah yang seharusnya mengayomi, serta mengayomi partai-partai di luar dia. Jadi, bukannya memprovokasi, memecah-mecah, menyangka, menuduh, memfitnah, dan menurut Daris, ini korup sekali.

“Saya rasa dia harus dilaporin ke polisi, juga mengirim surat secara langsung kepada DPP gerindra untuk segera saudara Victor dilaporin polisi,” tegasnya.

“Sebenarnya kita baik-baik saja. Karena sebelumnya ada pernyataan saudara Victor, kita dengan rekan-rekan nasdem menjadi agak tidak bagus suasananya. Dan ini harus dipertanggungjawabkan betul terhadap perkataan dia terhadap perpecahan kader-kader di Jawa Barat khususnya Kabupaten Bekasi. Masyarakat kita saat ini sudah cerdas, khususnya di Jawa Barat, bagaimana mungkin dia akan mendukung seorang pemimpin kalau kader-kader Nasdem sudah seperti itu. Saya mohon, khususnya kepada putra-putri kader-kader yang ada di Jawa Barat, semua masyarakat yang ada di Jawa Barat, semua hak pilih yang ada di Jawa Barat menilai mulutnya dari kader-kader partai nasdem. Nah ini luar biasa jahatnya. Luar biasa provokatornya,” jelasnya.

“Saya betul-betul menyesalkan, amat menyesalkan yang keluar dari seorang anggota DPR RI. Ini sangat bermasalah buat kita. Menurut saya ini provokator, bahkan lebih dari ISIS barangkali. Sangat luar biasa,” tutupnya. (Ziz/RJN)

Tags:

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *