Guy Junior Bawa Bhayangkara FC Libas Mitra Kukar

by Juli 21, 2017
Bekasi Olahraga 0   36 views 0
Advertisement

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Pertandingan pekan ke 16 yang berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, antara kesebelasan Bhayangkara FC vs Mitra Kukar, Jumat (21/07/2017) kick off 15.00 WIB.

Peluit babak pertama dimulai, artinya kedua kesebelasan mulai melancarkan serangan, tapi Bhayangkara FC mampu mengusai jalannya pertandingan di babak pertama.

Dalam kurun waktu yang tak begitu lama, gol berhasil diciptakan di menit ke-14 yang berhasil diciptakan oleh pemain Bhayangkara FC, Otavio Dutra dengan tendangan jarak jauh dari area luar kotak penalti. Keunggulan 1-0 untuk Bhayangkara FC.

Tiago Furtuoso mengalami cidera serius setelah berbenturan keras mengenai kepalanya dengan kiper MitraKukar Joko Ribowo, Tiago di tarik keluar digantikan oleh Guy Junior di menit ke-29.

Tampaknya Mitra Kukar kehilangan pemain Saiful Ramadhan yang mengalami cidera di bagian kepalanya, di menit ke-32 Saiful Ramadhan digantikan oleh Zikir Akbar.

Menit ke-33 Marclei dari Mitra Kukar berhasil menyamakan kedudukan lewat gol ciamiknya, dari umpan lambung dari sisi kanan Marclei berhasil menciptakan gol dari sontekan kaki kirinya.

Menit ke-45 pergantian pemain Mitra Kukar yaitu kiper andalan Mitra Kukar, Joko Ribowo karena mengalami kesakitan di bagian kakinya, dan digantikan oleh Riki Pambudi.

Peluit akhir babak pertama selesai. Pertadingan kini berujung imbang 1-1 di babak pertama.

Advertisement

Di babak kedua, Mitra Kukar mengusai pertandingan. Namun pertahan Bhayangkara FC begitu kuat. Firman Utina Cs, mencoba mecari celah kelemahan pertahanan Mitra Kukar. Di menit ke-50, Paulo Sergio dijatuhkan oleh pemain Mitra Kukar di area terlarang di kotak penalti.

Pertandingan sempat terhenti di menit ke-53 karena terjadi protes keras pelatih Mitra Kukar terhadap wasit yang belum bisa menerima hadiah penalti untuk Bhayangkara FC. Namun berselang 1 menit, pertandingan berlanjut dengan kondusif.

Di menit ke-54, Paulo Sergio yang dipercaya menjadi eksekutor penalti berhasil menceploskan ke gawang mitra kukar Riki Pambudi. Kedudukan 2-1 Bhayangkara FC unggul sementara.

Pertandingan semakin memanas setelah Mitra Kukar tertinggal 2-1. Menit ke-64 pergantian pemain, Firman Utina ditarik keluar dan digantikan oleh Dendy Sulistyawan. Tim besutan Mc Menemy ini merubah kekuatanya di lini tengah. 

Begitu sumringah Baramania, sebutan fans Bhayangkara FC mendukung tim kesayangannya sambi menyanyikan yel-yel khas Baramania.

Pelanggaran keras oleh pemain Mitra Kukar di menit ke-69, slading yang dilakukan Sissoko berdampak kartu kuning dari wasit untuknya.

Menit ke -75, pergantian pemain kubu Bhyangkara FC Ilham Udin ditarik keluar dan digantikan Antoni Putro.

Lagi, Bhayangkara Fc berhasil merobek gawang kiper Mitra Kukar Guy Junior di menit ke-81, kedudukan 3-1 dan tuan rumah unggul.

Guy Junior menuaikan aksinya, lagi-lagi kiper Mitra Kukar terkecoh dengan gocekan yang dilakukan Guy Junior di menit ke-87 yang berhasil membuahkan gol 4-1. Hingga peluit panjang, pertandingan dimenangkan Bhayangkara FC. (Ziz/RJN)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *