Gramedia Grage Mall Cirebon Donasikan Satu Buku Generasi Baru Ke SD

by Agustus 19, 2017
Advertisement

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, sebagai perusahaan ritel yang identik dengan dunia pendidikan.

Gramedia menyelenggarakan program donasi buku tulis bertema “Satu Buku Generasi Baru”. Program ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian Gramedia bersama Pelanggan Setia Gramedia terhadap siswa siswi yang mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan perlengkapan Sekolah.

Adapun mekanisme pengumpulan buku tulis ini dilakukan dari hasil transaksi pelanggan Gramedia yang memenuhi persyaratan dan ketentuan yang berlaku. Periode pengumpulan buku tulis berlangsung dari Tanggal 21 Juli – 15 Agustus 2017 di semua Gramedia di seluruh Indonesia.

Buku tulis yang telah terkumpul kemudian di distribusikan sekolah-sekolah yang layak untuk mendapatkan bantuan donasi tersebut.

Advertisement

Gramedia Grage Mall Cirebon mendonasikan program Satu Buku Generasi Baru ke 6 Sekolah Dasar di Cirebon yang sebelumnya sudah di survey yaitu ke sekolah SDN 1 Karangsari, SDN 2 Karangsari, SDN 1 Kertasari, SDN 2 Kertasari, SDN 2 Gegunung dan SDN 2 Kecomberan yang diserahkan secara serentak bersama Gramedia di seluruh Indonesia pada hari Jumat tanggal 18 Agustus 2017.

Harapan pelanggan Gramedia yang sudah berpartisipasi dalam program tersebut agar para siswa-siswi semakin semangat untuk terus menggali ilmu demi mewujudkan cita-cita.

Dengan program donasi tersebut Gramedia mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pelanggan setia yang telah berpartisipasi dalam mencerdaskan anak bangsa serta mendukung kemajuan pendidikan di Indonesia.(rls/RJN)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *