GAPANA Bersama XTC Bogor Lakukan Penggalangan Dana Untuk Kegiatan Sosial

by September 17, 2017
Bogor Inspirasi Komunitas 0   52 views 0
Advertisement

RakyatJabarNews.com, Bogor – Masih dalam rangka pengumpulan dana untuk mensukseskan kegiatan Tablig Akbar dan Bakti Sosial, Gerakan Pemuda Anti Narkoba (GAPANA) Kabupaten Bogor yang diketuai oleh Afrizal dan XTC wilayah Gunungputri Bogor yang di koordinir oleh Dellu ini bersama-sama melakukan pencarian dana dengan melakukan penggalangan sumbangsih sejumlah pengguna jalan dan tempat keramaian disejumlah titik wilayah di Bogor, Sabtu (16/9/2017).

Kegiatan utama dari kedua Komunitas berbeda genre ini dari bidang Anti Narkoba dan Komunitas Motor ini, yang nantinya akan diadakan kegiatan yang dilaksanakan pada 14 Oktober 2017 mendatang. Kegiatan tersebut juga didukung oleh forum Bogor Timur Jurnalis (BTJ).

Untuk bisa terlaksana kegiatan yang sudah terjadwal ini, para pemuda Gapana dan organisasi XTC ini juga bersama para pemuda Kedep Kecamatan Gunung Putri, ini mencari sumbangsih. Keduanya mencari dana dilokasi berbeda, Gapana seperti biasa dititik perum Griya Bukit Jaya yang memang ramai tiap malam sebagai tempat bazar, dan XTC melakukan penggalangan dana di wilayah BNR Kota Bogor.

Advertisement

Ketua GAPANA Bogor, Afrizal, mengatakan melakukan melakukan penggalangan dana tersebut tak lain untuk mensukseskan sebuah kegiatan yang akan dilaksanakan pada 14 Oktotober nanti.

“Ini inisiatif dan proses program kepanitian bersama XTV dan para pemuda kecamatan gunungputri dalam melakukan penggalangan dana atau sumbangsih pengguna jalan dengan memanfaatkan moment tempat yang ramai dikunjungi oleh warga dilokasi tertentu yang dimulai dari pukul 4 sore hingga malam,” terang Rizal sapaan akrab dari Afrizal.

Koordinator XTC Kecamatan Gunung Putri, bang Dellu, juga mengatakan penggalangan dana ini dilakukan demi mensukseskan sebuah kegiatan Tablig Akbar dengan tema ‘Bahaya Narkoba’ serta bakti sosial Santunan Anak Yatim. (ziz/RJN)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *