Gangnam District Bekasi Resmikan Pembukaan Marketing Gallery

by Agustus 24, 2017
Bekasi Bisnis 0   354 views 0
Advertisement

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Setelah mulai melakukan pemasaran, Gangnam District Bekasi, sebuah proyek mega superblock milik Pollux Properties meresmikan pembukaan Marketing Gallery pada hari Kamis, 24 Agustus 2017 Jl. Siliwangi Raya, Pasar Segar, Kota Bekasi (Sebrang Kodam Tajimalela).

Hal ini seiring dengan komitmen kuat dari Pollux Properties untuk selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat, sehingga Marketing Gallery ini diharapkan dapat memudahkan calon penghuni dalam menentukan unit yang akan dipilih.

“Dari tahap satu dari kita launching sudah sold out. Tower A sudah hampir habis. Mudah-mudahan dalam tiga bulan ke depan seluruh unit sudah sold out,” ungkap Irwanto Oentung, selaku President Direktur Pollux Properties saat ditemui awak media usai acara pembukaan.

Advertisement

Menurut Irwanto, rencananya minggu depan sudah dilakukan pembangunan. Dia menambahkan kalau District Gangnam ini memiliki letak yang strategis. “Ada Rumah Sakit Elizabeth, sekolah, kampus, SPBU, dan lain-lain,” jelasnya.

District Gangnam ini semuanya berjumlah 6000 unit, dengan tower sebanyak 5 buah. Tiap tower berjumlah 35 lantai.

“Kami harap pembeli ataupun investor cepet membeli, karena harganya masih murah, di bawah 16 juta. Sebab kalau barangnya bagus itu harus cepat. Karena kalau nanti habis, ada yang mau beli, harganya akan naik,” harapnya. (Ziz/RJN)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *