Eeng Charly: Semoga Tidak Ada Kekurangan

by Oktober 13, 2017
Cirebon Politik 0   33 views 0
Advertisement

RakyatJabarNews.com, Cirebon – DPD Nasdem Kota Cirebon mendatangi kantor KPU Kota Cirebon yang terletak di Jl. Palang Merah No.6, Lemahwungkuk, Kota Cirebon hari Jumat (13/10) untuk memverifikasi data-data sebagai persyaratan pendaftaran pemilu 2018 nanti.

Menurut politisi Partai Demokrat Eti Herawati, rombongan DPD Nasdem berangkat dari jam 09.30 WIB dari DPP masing-masing.

“Tadi datanya sudah masuk. Mohon doanya saja ya. Kita menjaga kondusifitas partai dan Kota Cirebon,” tuturnya saat ditemui awak media usai memverifikasi di kantor KPU.

Advertisement

Menurut wanita yang akrab disapa Eeng Charly tersebut, banyak persyaratan yang diajukan oleh KPU, seperti KTP, KTA (Kartu Tanda Anggota), dan salah satunya, data harus sama dengan Sistem Informasi Partai Politik (Sipol) yang masuk.

Eeng melanjutkan, data Partai Nasdem Kota Cirebon yang sudah masuk mencapai 691 KTA. Angka tersebut mencukupi, karena minimal data yang harus masuk di KPU adalah 325 KTA.

“Jadi kita lebih datanya,” ujarnya.

Eeng berharap, tidak ada data yang kekurangan. Dan kalaupun ada kekurangan, KPU siap memberitahu, bahkan di hari Minggu sekalipun. Karena, batasnya sampai tanggal 16 Oktober 2016.

“Jaraknya hanya beberapa hari lagi. Insya Allah tidak ada kekurangan,” pungkasnya.(Juf/RJN)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *