Dua Korban Hanyut Sungai Cimanuk Ditemukan

by Agustus 23, 2017
Garut 0   45 views 1
Advertisement

RakyatJabarNews.com, Garut – Dua orang korban hanyut Sungai Cimanuk, Kabupaten Garut, Riki (19), warga Kampung Nyondol, RT04/08, Desa Cempaka Mekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung dan Fajar Hoirul Dwi Asta (18) asal Kampung Cipanawar, Desa Cempaka Mekar, Kecamatan Padalarang yang tiada lain pekerja DAS Cimanuk ditemukan.

Keduanya ditemukan tim gabungan dengan kondisi sudah tidak bernyawa. Sebelumnya, tim gabungan sejak malam melakukan pencarian korban yang terbawa arus Sungai Cimanuk, Selasa (22/8/2017) petang kemarin.

Rabu (23/8/2017), sekitar pukul 04.00 WIB, korban pertama bernama Riki ditemukan mengambang di bantaran Sungai Cimanuk. Sedangkan Fajar Hoirul ditemukan tidak jauh dari lokasi penemuan pagi tadi.

Advertisement

”Ya, dua korban hanyut ditemukan dengan kondisi sudah tidak bernyawa. Keduanya ditemukan tidak jauh dari lokasi saat dinyatakan hanyut,” ujar Anggota Polsek Garut Kota, Aiptu Eri Kasidiyanto, di lokasi kejadian.

Menurut dia, proses pencarian dilakukan sejak petang hingga malam hari dan sempat dihentikan karena kondisi tidak memungkinkan. Pencarian dilanjtkan kembali menjelang dini hari bersama pihak keluarga korban.

”Kedua korban tewas dan dibawa ke RSU Dr. Slamet Garut guna menjalani pemeriksaan,” beber dia.

Sebelumnya RakyatJabarNews.com mengabarkan, kedua korban hanyut merupakan pekerja bangunan di bantaran Sungai Cimanuk. Upaya pencarian korban mendapat dukungan tim SAR, Tagana, kepolisian, TNI dan warga. (RJN)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *