DPD Partai Golkar Jabar Geram Kepada Walikota Bandung

by Juli 24, 2017
Bandung Indramayu Politik 0   43 views 0
Advertisement

RakyatJabarNews.com, Bandung – DPD Partai Golkar Jabar geram atas statemen Wali Kota Bandung yang juga bakal calon Gubernur Jabar Ridwan Kamil (Emil) yang menyebut siap menggandeng salah satu anggota DPR RI dari Fraksi Golkar asal Indramayu, Daniel yang juga putra dari Bupati Indramayu.

Pernyataan itu disampaikan Emil saat kunjungannya ke Indramayu, Minggu (23/7/2017). Dalam kunjungan itu, Emil menyatakan butuh wakil gubernur seperti  Daniel, karena sosok yang masih muda dan sudah banyak prestasinya. Emil menyebut bahwa anak muda biasanya mau bekerja keras dan mau juga kalau kerja di tempat-tempat kotor.

Advertisement

Wakil Ketua DPD Golkar Jabar, yang juga juru bicara DPD MQ Iswara menyayangkan statemen yang disampaikan Emil di Indramayu. Menurut dia, apa yang disampaikan Emil tidak salah, namun kurang elok dikeluarkan oleh Emil. Terlebih ada statmennya Emil juha menyarankan Partai Golkar berbenah di internal terlebih dahulu.

“Harusnya menghargai rumah tangga partai, karena saat ini Partai Golkar pun sedang melakukan konsolidasi internal untuk menjaga soliditas menghadapi Pilkada di 16 kabupaten/kota dan Pilgub Jabar 2018,” kata Iswara di Bandung, Senin (24/7/2017).

Menurut Iswara, Emil yang diusung Partai NasDem itu seharusnya fokus menggenapkan dukungan sebagai syarat untuk mendaftar sebagai Cagub.

“Ada baiknya memikirkan partai masing-masing dan menghormati keputusan partai lain,” tandasnya.(dra/rjn)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *