DPC PPP Kabupaten Bekasi “Gembleng” Kader di Ketinggian 1200 MDPL

by Juli 31, 2017
Bogor Politik 0   13 views 0


Foto Bersama : Ketua DPC PPP Anwar Musyadad foto bersama kader PPP usai memberikan pelatihan

 

RakyatJabarNews.com, Bogor – Sekitar 60 kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bekasi berkumpul di Villa Griya Siliwangi yang berlokasi di Desa Sukawangi, Bogor Sabtu (29/7). Mereka “digembleng” untuk menjadi kader yang kuat dan militan.

Kegiatan ini diadakan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Bekasi yang dihadiri langsung Ketua Anwar Musyadad dan Sekretaris Nunung HS dan Anggota DPRD Fraksi PPP Khairan.

“Ini menjadi salah satu agenda penting DPC PPP. Disini kita satukan pemahaman untuk mewujudkan cita-cita partai,” Kata Anwar dalam siaran persnya.

Advertisement

Pelatihan kader pertama ini setiap peserta diberikan wawasan mengenai politik dan juga diberikan motivasi pengembangan diri. Menurut Anwar memang tidak mudah untuk membangun militansi. “Kalau sekedar sambutan dan pelatihan formalitas saja, saya yakin tidak akan bisa. Saya usahakan ini menjadi agenda rutin,” tuturnya.

Villa yang menjadi tempat pelatihan kader berada di atas gunung dengan ketinggian sekitar 1200 mdpl. “Kenapa saya adakan di sini? Di sini jauh dari hiruk pikuk kota, jadi kita fokus untuk menyerap ilmu. Dan kita juga bisa santai ramah tamah sambil bertukar pikiran mengenai politik, sosial, bisnis, dan lainnya,” katanya.

Kader juga diberikan pemahaman mengenai program DPC yaitu satu TPS seratus suara (sate sera) dan program berbasis informasi Siappp.com, Semua kader PPP sekarang sudah mulai wajib memiliki KTA online dan juga pendaftaran kader PPP melalui situs website.

“Semua data kader PPP tersusun rapi terkoneksi di pengurus pusat, jadi kita punya data real mengenai jumlah kader,” katanya.

Anwar berharap dengan terselanggaranya acara ini semua kader PPP bisa merapatkan barisan untuk persiapan Pemilihan Umum 2019.

“Kita bergerak bersama rakyat. Ibarat mesin kita sudah harus tancap gas. Saya harap semua pengurus tingkat DPC dan PAC turun ke lapangan untuk menyerap aspirasi kader dan rakyat,” tuturnya.(RJN/Rls)

Tags:

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *