Demokrat Usung Pasangan Nasrudin Azis dan Etty Herawati Sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota

by Oktober 8, 2017
Cirebon Politik 0   31 views 0
Advertisement

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Di ulang tahunnya yang ke-16, Partai Demokrat mengumumkan bahwa Nasrudin Azis direkomendasikan sebagai calon walikota Cirebon untuk periode 2018-2023. Hal tersebut diungkapkan melalui Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan.

Sedangkan untuk pasangannya sebagai wakil walikota Cirebon adalah Eti Herawati yang berasal dari Partai Nasdem.

“Sederhana saja, kami umumkan setelah DPC, DPD, dan DPP sepakat bahwa calon walikota Cirebon dan wakilnya adalah Nasrudin Azis dan Eti Herawati untuk periode 2018-2023,” ungkapnya saat ditemui oleh awak media di Alun-Alun Kesepian dalam rangka memperingati HUT Demokrat ke-16 hari Minggu (8/10).

Advertisement

Menurut Hinca, dipilihnya Eti atau yang akrab disapa Eeng Charly sebagai pasangan Azis, adalah karena di Demokrat, gender itu diutamakan. Dan pula, Eti punya pengaruh dalam mendampingi Azis.

“Eti itu punya elektabilitas dan kekuatan dalam mendampingi Azis untuk 5 tahun ke depan. Jadi saya yakin mereka punya kesempatan besar untuk menang,” jelasnya.

Selain itu, Hinca juga menjelaskan bahwa koalisi itu keniscayaan. Di sini koalisi, di sana pasti kompetisi.

“karena Demokrat gak cukup kursi, karena itu butuh koalisi. Begitu pula Nasdem. Karena itu cocok. Jadi tidak ada salahnya koalisi. Saya yakin akan menang,” yakinnya.(Juf/RJN)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *