Demo Lagi, Walikota Minta Tidak Ada Aksi Lagi Selama FKN

by September 14, 2017
Cirebon Pemerintahan 0   18 views 0
Advertisement

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Angkot konvensional kembali beraksi demo lagi di depan kantor DPRD Kota Cirebon hari Kamis (14/9). Kali ini adalah demo yang ketiga kalinya. Mereka masih menuntut untuk ditutupnya transportasi berbasis online di Kota Cirebon.

Walikota Cirebon, Nasrudin Azis mendatangi langsung di tengah kerumunan massa pendemo untuk beraudiensi langsung setelah sebelumnya merundingkan dahulu dengan anggota DPRD dan Polresta Cirebon.

“Saya minta tidak ada demo lagi setelah ini. Karena Cirebon sebentar lagi akan menggelar FKN dan menjadi tuan rumah. Jika ada aksi lagi, akan berhadapan dengan saya dan Polres!” tegasnya di antara kerumunan massa.

Advertisement

Massa yang berdemo pun meminta ada hitam di atas putih. Mereka tidak ingin merasa omongan saja.

“Kami minta hitam di atas putih!” seru salah satu pendemo.

Walikota dan Kapolres akhirnya menyetujui untuk dibuat surat pernyataan. Selain itu, mereka ingin tidak ada aksi lagi selama FKN. Sebab, Cirebon adalah tuan rumah.

“Setelah FKN akan dibahas lagi. Saya minta jangan ada aksi lagi,” tegas Azis.

Massa pendemo pun akhirnya menuruti permintaan Walikota Azis. Mereka menyetujui untuk tidak ada aksi lagi. Mereka juga berharap agar tuntutannya segera dipenuhi. Setelah berfoto-foto dengan walikota, massa perlahan-lahan membubarkan diri.(Juf/RJN)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *