Demiz Tetap Santai Meski Muncul Nama Lain yang Dilirik Partai Gerindra

by Agustus 10, 2017
Bandung Nasional Politik 0   69 views 3

Deddy Mizwar Calon Pilgub Jabar 2018

RakyatJabarNews.com, Bandung – Wakil Gubernur Jawa Barat, Dedi Mizwar menanggapi santai kemunculan nama mantan Gubernur Bank Indonesia (BI), Burhanuddin Abdullah yang dilirik Partai Gerindra. Deddy tetap optimistis akan mendapat dukungan untuk maju di Pilgub Jabar 2018.

“ Nggak apa-apa, bagus dong, jadi banyak kemungkinan-kemungkinan,” kata Deddy di Gedung Sate Bandung, Kamis (10/8/2017).

Advertisement

Dia mengaku, Gerindra dan PKS sudah 99,99 persen akan mengusunya bersama Ketua DPD PKS Jabar, Ahmad Syakikhu di Pilgub mendatang. Hal itu menjadi modal dirinya akan mendapat dukungan partai.

“Tapi memang 0,1 persennya lagi bisa mengubah segalanya. Bisa jadi diusung atau batal,” katanya.

Dia pun tidak khawatir dengan munculnya nama baru yang dilirik Gerindra. Dia telah bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKS, Sohibul Iman membahas hal ini. ‎Karena dia yakin, siapa yang akan menjadi gubernur ke depan merupakan pilihan terbaik. ‎

“Apa yang harus dikhawatirkan, bahkan siapa yang akan menjadi gubernur pun sudah ditentukan,” tegas dia.

Sebelumnya, Ketua DPW Gerindra Jabar Mulyadi mengatakan, ada nama lain yang dilirik Partai Gerindra selain Deddy Mizwar.

Mantan Gubernur BI, Burhanuddin Abdullah menjadi satu nama yang kini sedang didekati partainya. Namun itu belum keputusan final, karena partai masih akan menunggu hasil survei dari sejumlah nama yang dimunculkan.(asp/rjn)

Tags: , ,

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *