Demi Perubahan Desa, Ibu Muda Cantik ini Mencalonkan Sebagai Kuwu

by Oktober 10, 2017
Cirebon Politik 0   50 views 0
Advertisement

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Rini Suherman, seorang ibu muda cantik ini ingin ada perubahan di Desa Lemahabang yang tertinggal dari Desa yang ada di Kecamatan Lemahabang Kabupaten Cirebon. Ketika ditemui di kediamannya di bilangan Dusun 3 hari Selasa (10/10), dia mengatakan bahwa pencalonannya didorong karena keprihatinan akan rendahnya perekonomian masyarakat yang masih rendah padahal Desa memiliki program Pemberdayaan masyarakat yang Anggaran dari Dana Desa yang melimpah ruah.

“Saya terdorong untuk maju karena merasa prihatin dengan Desa Lemahabang yang secara letak merupakan Kota Kecamatan tapi secara ekonomi masyarakatnya masih rendah sehingga menjadi motivasi untuk mengangkat kesejahteraan melalui program pemberdayaan masyarakat yang Anggarannya dari Dana Desa yang sangat besar,” ujarnya yakin.

Advertisement

Dia melanjutkan, pelayanan Publik juga masih dikeluhkan oleh masyarakat Desa Lemahabang yang merasa kurang maksimal karena selama 16 tahun ini Desa Lemahabang tertinggal di segala sektornya sehingga sudah menjadi tekad untuk memberikan yang terbaik demi kemajuan di Desa Lemahabang.

“Selain itu akan meningkatkan pelayanan Publik karena Kuwu dan Perangkat Desa adalah pelayanan bagi masyarakat, bukan raja yang harus di layani,” tuturnya.

Dia menambahkan apabila amanah yang diberikan oleh masyarakat akan dilaksanakan dengan sepenuh hati demi melayani masyarakat Lemahabang secara keseluruhan.

“Jika mendapatkan amanah dari masyarakat maka sudah menjadi kewajiban kami untuk sepenuh hati melayani masyarakat Desa Lemahabang,” pungkasnya.(Juf/RJN)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *