Dedi Mulyadi Feat Desy Ratnasari Diisukan Sebagai Pasangan Cagub dan Cawagub Jawa Barat

by Mei 12, 2017
Advertisement

RakyatJabarNews.com – Meski tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Barat tahun 2018 mendatang belum dimulai, namun dinamika politik terus bergeliat. Kali ini, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi santer diisukan akan menggandeng Desy Ratnasari sebagai calon wakil gubernur.

Advertisement

Di media sosial, meme-meme munculnya bakal pasangan calon Dedi Mulyadi-Desy Ratnasari beredar luas. “Bukan saya yang bikin, saya nggak tahu siapa yang bikin,” kata Dedi Mulyadi kepada awak media, menyikapi munculnya meme tersebut.

Namun demikian, Dedi mengaku dirinya memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada siapapun pihak yang telah melakukan penyebaran meme itu. “Ya kalau ada begitu justru saya terima kasih. Siapa yang membuat? Nuhun pokokna mah,” ujarnya.

Di mata Dedi, Desy Ratnasari merupakan sosok muda yang energik dan memiliki kecerdasan sebagai politisi. Dirinya pun merasa terhormat saat disandingkan dengan Desy Ratnasari dalam meme yang beredar di berbagai grup dalam platform sosial media Facebook tersebut.

“Kalau begitu kan saya merasa terhormat, beliau sosok cerdas, cantik dan energik, sederhana,” kata pria yang menjabat Bupati Purwakarta itu.

Terkait kemungkinan berpasangan dengan pelantun lagu Tenda Biru itu, Dedi tidak berkomentar banyak. Sebab sampai sejauh ini dirinya masih menunggu untuk menyelesaikan mekanisme internal di Partai Golkar.

“Saya mah kan gak pacaran sama Teh Desy, masa mau pasangan. Soal Pilgub mah saya belum memutuskan, selama ini saya sebatas menerima aspirasi dukungan dari berbagai kalangan,” pungkas Dedi. (RJN)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *