Daihatsu Global Rayakan Ultah Ke 110 Tahun, 10 Unit Mobil Rekondisi di Program Daihatsu Setia

by Juli 15, 2017
Cirebon Otomotif 0   17 views 0
Advertisement

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Untuk merayakan 110 tahun Daihatsu global, Daihatsu menggelar program rekondisi mobil lama menjadi seperti baru keluar dari pabrik melalui program Daihatsu Setia.

Sebanyak 110 unit mobil, terdiri dari 50 unit Xenia, 50 unit Terios, 5 unit Sirion, dan 5 unit Luxio milik pelanggan Daihatsu seluruh Indonesia mengikuti program rekondisi tersebut.

Dari total 110 unit mobil yang direkondisi di program Daihatsu Setia, 10 unit di antaranya milik pelanggan dari Jawa Barat.

Penyerahan 10 unit mobil milik pelanggan Daihatsu dari Jawa Barat, terdiri dari 5 unit Terios, 3 unit Xenia, 1 unit Sirion, dan 1 unit Luxio, dilaksanakan di Astra Daihatsu Cirebon, Jumat (14/07) kemarin.

Advertisement

Pada kesempatan itu, Executive Coordinator Technical Service Division PT Astra Daihatsu Motor, Anjar Rosjadi, menjelaskan, sebelum di Cirebon, serah terima perdana delapan unit mobil rekondisi milik pelanggan wilayah Jawa Tengah telah dilaksanakan di Solo pada 9 Mei lalu.

Dikatakan Anjar, melalui program Daihatsu Setia, mobil milik pelanggan direkondisi seperti baru, gratis tanpa dipungut biaya, meliputi bagian mesin, chasis, drive train, interior, eksterior, material, painting hingga aksesoris.

Selama masa rekondisi sekitar dua bulan, pelanggan dipinjami mobil pengganti oleh Daihatsu.

Anjar menambahkan, para pelanggan yang terpilih mengikuti program Daihatsu Setia telah memenuhi sejumlah syarat maupun kriteria yang telah ditetapkan.

“Syarat dan kriterianya adalah mobil tersebut milik pribadi, status sebagai pemilik pertama, rutin servis di bengkel resmi Daihatsu, dan memilikli kilometer pemakaian tertinggi,” pungkasnya.(juf/rjn)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *