Cikarang Doodle Art Adakan Lomba Seni

by September 19, 2017
Advertisement

RakyatJabarNews.com, Cikarang – Cikarang Doodle Art mengadakan event pertamanya yang disponsori oleh Citywalk Lippo Cikarang dan Snowman hari Senin (18/9). Tujuan acara ini adalah untuk memperkenalkan karya seni, yakni Doodle Art kepada masyarakat umum terutama kawula muda dan anak sekolahan yang dirangkum dalam Workshop Materi Doodle Art yang disampaikan oleh Facthur Rahman, seorang seniman asal Bekasi.

“Selain Workshop, kami juga mengadakan lomba Doodle Art untuk kategori umum, Lomba Mewarnai untuk anak TK-SD kelas 3, Live Doodling yakni menggambar Doodle di Banner besar secara bersama-sama, dan performance yqng keren dari komunitas Cikarang lainnya,” ungkap Novi Triana sebagai admin dan ketua Panitia Cikarang Doodle Art saat ditemui RakyatJabarNews.com hari Senin (18/9).

Advertisement

Selain itu, Komunitas Cikarang lainnya yang diundang yakni Stand Up Cikarang, Cikarang Beatbox, dan JOTC Japan Otaku Team Cikarang.

“Alhamdulillah acaranya berjalan sukses dan lancar sesuai dengan rencana. Dan dari komunitas Cikarang Doodle Art berharap agar para peserta yang mengikuti workshop kami serta kawula muda yang lainnya lebih kreatif dan imajinatif,” jelasnya.

Dia menambahkan, Komunitas ini terbuka bagi warga Cikarang yang menyukai seni dan ingin belajar bersama gabung bersama komunitas. Karena komunitasnya memang terbuka untuk umum dan gratis.

Juri lombanya sendiri didatangkan dari Cibinong, yakni dari admin Ruang Seni.

“Hadiahnya keren-keren dong pastinya. Ada sertifikat, trophy piala, uang tunai untuk juara Doodle Art, goodie bag untuk lomba mewarnai, Merchandise dri Mall Lippo cikarang, dan door prize berbagai macam alat tulis dari snowman,” jelasnya.(Ziz/RJN)

Advertisement

One Comment

om.sb

semakin sukses untuk komunitas cikarang doode art .
semakin banyak membernya dan selalu kompak .

Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *