Bunda Fifi Gelar Kompetisi Lomba Burung Piala Bundae Isun

by September 3, 2017
Cirebon Komunitas 0   138 views 0
Advertisement

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Bakal Calon Walikota Cirebon dari partai PAN, Hj. Fifi Sofiah Effendy menggelar festival dan kompetisi burung memperebutkan Piala Bundae Isun. Lomba ini sendiri diadakan di Jl. Pangeran Drajat, Jabang Bayi, Cirebon, tepatnya di lapangan di belakang Rumah Sakit Ciremai pada hari Minggu (3/9) jam 11.00 WIB hingga selesai.

“Saya baru pertama kali datang ke event pecinta burung ini. Untuk ke depannya saya akan buat dengan skala besar untuk bisa menampung banyak pecinta burung,” tutur wanita yang akrab disapa Bunda Fifi ini.

Tak hanya lomba burung saja, acara ini juga diselipkan dengan kegiatan sosial seperti santunan anak yatim. Menurutnya, antusiasnya cukup banyak sekali untuk pecinta burung. Pesertanya sangat luar biasa.

Advertisement

Bunda Fifi berfoto bersama anak-anak yatim

“Aku senang sekali dengan burung cucak ijo yang kicauannya itu sangat indah sekali,” tutur Bunda Fifi.

Dia berharap ke depannya bisa diadakan rutin, karena sudah terbukti dengan baik. Apalagi sebelumnya Bunda Fifi belum pernah bertemu dengan para komunitas pecinta burung.

“Kita akan bikin program lagi dengan baik, mungkin Kota Cirebon bisa menjadi kontes burung internasional,” harapnya. (Juf/RJN)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *