Bhayangkara FC Yakin Menang Lawan Sriwijaya FC

by Agustus 19, 2017
Bekasi Olahraga 0   97 views 1
Advertisement

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Jelang laga kontra Sriwijaya FC, Minggu (20/8/2017) di Stadion Partior Chandrabhaga Bekasi, Pelatih Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy berkomentar tentang komposisi skuad Sriwijaya FC yang dianggap mempunyai kekuatan mumpuni.

Dirinya memuji kekuatan tim Sriwijaya FC yang merata di setiap lini dan berkonsentrasi agar Bhayangkara FC bisa bermain sesuai dengan hasil yang diinginkan.

“Sriwijaya FC tidak terkalahkan di 6 pertandingan terakhir, mereka mempunyai skuad yang sangat baik dan itu jadi tantangan berat untuk Bhayangkara FC,”

Advertisement

“Tapi di sisi lain, tim kami yang baru saja meraih hasil baik di dua pertandingan terakhir, yaitu lawan Arema dan Perseru Serui punya kepercayaan diri dan siap tempur dalam laga esok,” ungkap Simon, Sabtu, (19/8/2017) di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

Untuk legiun asing yang baru saja didatangkan Bhayangkara FC, Ilijan Spasojevic, Simon menyatakan akan mempertimbangkan kemungkinan Spaso turun sejak babak awal dalam laga kontra Sriwijaya FC.

“Spaso mungkin akan kami pertimbangkan untuk turun dalam laga esok, untuk persoalan adaptasi, saya rasa tidak ada masalah karena memang Spaso kami datangkan karena dia mempunyai pengalaman dan jam terbang yang cukup lama bermain di atmosfer Indonesia,” tutup Simon Mcmenemy.(ziz/RJN)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *