Bhayangkara FC, Tim Calon Terkuat Kandidat Juara Liga 1

by September 4, 2017
Bekasi Olahraga 0   139 views 1
Advertisement

RakyatJabarNews.com, Olahraga – Usai mengalahkan tuan rumah PS TNI 1-0, Bhayangkara FC (BFC) makin percaya diri. Pada laga yang digelar di stadion Pakansari, Bogor, kemenangan The Guardian dicetak oleh Ilija Spasojevic menit ke 37.

Tambahan 3 poin membuat tim yang berhome base di Stadion Patriot Bekasi ini menempel ketat Bali United. BFC di posisi kedua dengan 43 poin selesih 1 dengan Bali United. Nah, kemenangan kemarin jelas membuat BFC kini semakin diperhitungkan di pentas Liga1. Bahkan, banyak pengamat bilang jika BFC adalah 1 dari 3 tim calon kuat juara. Banyaknya prediksi dan spekulasi di luar tim tidak membuat Simon Mcmenemy jumawa. Simon menyebut, timnya hanya berusaha memenangkan setiap pertandingan yang ada.

” Para pemain sudah bermain seperti yang saya harapkan dan inginkan. Tapi mereka tidak boleh terlena. Karena kini setiap pertandingan adalah final,” tegas Pelatih asal Skotlandia itu.

Advertisement

Di sisi lain, Simon juga mengingatkan agar pemain tidam lekas berpuas diri. Mengingat pertandingan masih panjang.

“Akhir pekan nanti kami akan berhadapan dengan Persipura. Pasti akan jadi pertandingan yang berat dan kami harus siap karena di pertemuan pertama kami kalah,”ujar Simon.

Kata Simon, Persipura tetaplah tim yang berbahaya karena skill pemainnya yang merata. ” Lengah sedikit pasti habis. Jadi kuncinya konsentrasi dan fokus,” bebernya. Di bagian lain, lama absen Zulfiandi bermain sekitar 15 menit ketika BFC mengalahkan PS TNI.

Zulfiandi menyebut cederanya sudah tidak terasa lagi alias sembuh. ” Terima kasih kepada team yang terus menyemangati saya untuk bisa tampil lagi,” kata Zulfianfi. (ziz/RJN)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *