BFC Terus Asah Kekompakan dan Finishing Touch

by Oktober 10, 2017
Olahraga 0   76 views 0
Advertisement

RakyatJabarNews.com, Olahraga – Jelang away ke Barito, 15 Oktober nanti? Bhayangkara FC (BFC) kembali menggelar latihan. Kali ini, Indra Kahfi dan kolega akan berlatihan di lapangan International Sport Club of Indonesia (ISCI), Rabu, 11/10/2017 pagi.

Simon McMenemy, coach BFC menyebut, timnya terus mengasah kekompakan dan finishing touch jelang menghadapi Barito.

Soal lini belakang, Simon juga menyebut, timnya bakal berbenah. Sebab, ketika melawan Persiba gawang The Guardian sempat bobol 2 kali meski unggul lebih dulu 3 gol.

“Tentu kami akan melakukan evaluasi. Staf pelatih juga banyak memberikan masukan mengenai pertandingan terakhir,” sebutnya.

Advertisement

Khusus menghadapi Barito, Simon menyebut, tim asuhan Jacksen F Tiago itu adalah tim yang bagus. “Mereka banyak menang di kandang. Tapi kami punya misi mengambil tiga poin. Jadi kami akan bekerja keras untuk mewujudkannya,” imbuh Simon.

Terpisah, Putu Gede menyebut, pertandingan melawan Barito adalah pertandingan yang penting. “Semua pemain kini fokus di pertandingan selanjutnya. Kami akan berusaha keras untuk memenangkan pertandingan di kandang Barito. Sebab, itu menjadi salah satu jalan untuk menjadi juara. Tekad kami sudah bulat. Lawan Baritk kami harus menang,” terang Putu yang juga anggota polisi berpangkat Bripda itu.(red/RJN)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *