BFC Menang Tipis, Simon: Evaluasi Lini Pertahanan

by Oktober 8, 2017
Bekasi Olahraga 0   90 views 0
Advertisement

RakyatJabarNews.com, Bekasi -Menang dengan skor 3-2 kala menjamu Persiba Balikpapan dalam lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka, Minggu, (8/10/2017), pelatih Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy kurang menyukai permainan yang ditampilkan anak asuhnya.

“Permainan Bhayangkara FC hari ini membuat saya frustasi, di 25 menit awal sangat berbahaya, setelah itu meremehkan dan Persiba bermain dengan baik dengan dua gol yang mereka hasilkan di akhir babak kedua,” ujar Simon di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu, (8/10/2017).

Berbicara tentang rapuhnya lini pertahanan Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy mengatakan bahwa akan ada evaluasi dan perbaikan di lini belakang karena dalam dua pertandingan terakhir.

“Dua pertandingan akhir kami selalu kebobolan dan peran sentral pertahanan harus diperbaiki dan dievaluasi ke depannya, saya kurang suka dengan performa pertahanan, tapi yang terpenting kami meraih tiga poin,” tambahnya.

Advertisement

Evan Dimas yang diganti di pertengahan babak kedua dengan T.M Ichsan, kata Simon merupakan upaya dirinya untuk mengistirahatkan Evan Dimas yang kekurangan waktu rehat akibat laga Timnas Senior dan Timnas U-22.

“Evan Dimas terkuras tenaganya untuk bermain sepakbola, di Timnas senior dan U-22 ditambah lagi untuk Bhayangkara FC, saya mengistirahatkan Evan agar kondisinya tetap fit jika dibutuhkan,” kata pelatih berkebangsaan Skotlandia ini.

Untuk diketahui, tiga gol yang bersarang ke gawang Persiba dicetak oleh Paulo Sergio di menit ’10, Dendy Sulistiawan di menit 30′, dan Ilijan Spasojevic di menit 39′.

Sementara dua gol Persiba Balikpapan dilesakkan oleh Anmar Almubaraki lewat gol penalti di menit 38′ dan 45+1′.

Dengan hasil tersebut, Bhayangkara FC kokoh bertengger di puncak klasemen dengan poin 59 dan Persiba Balikpapan terbenam di zona degradasi dengan poin 20. (ziz/RJN)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *