BFC Jamu Semen Padang di Patriot

by Mei 17, 2017
Olahraga 0   29 views 0
Advertisement

RakyatJabarNews.com Bekasi – Pekan ke-7 akan jadi momentum pas bagi striker Bhayangkara FC (BFC) Thiago Furtuoso untuk menambah pundi-pundi golnya. Striker yang baru saja sembuh dari cedera ini kini sudah mengoleksi 3 gol. Nah, ketika bertemu Semen Padang, Sabtu (20/5/2017) nanti, Thiago optimistis bisa menambah koleksi golnya.

Advertisement

“Lawan Semen Padang akan jadi pertandingan ketat. Tapi saya yakin dengan dukungan dan bantuan teman-teman, saya bisa menambah gol saya,” yakin pemain asal Brasil itu. Thiago bisa dibilang pemain dengan adaptasi yang cepat pasca sembuh dari cedera. Diprediksi tidak bisa tampil maksimal di awal kompetisi, namun top skor BFC musim lalu itu sudah mulai on fire. Di dua laga terakhir, Thiago mencetak dua gol.

“Mudah-mudahan saya bisa cetak gol lagi. Tapi yang paling penting adalah bagaimana tim nanti bisa menang lawan Semen Padang. Sebab, pertandingan nanti akan sangat penting bagi posisi kami di klasemen nanti,” urai suami dari Vanessa itu.

Di bagian lain, BFC terus menggenjot timnya di sesi latihan pagi. Menu utama latihan Rabu, (17/5/2017) di lapangan Kelapa Dua Depok adalah pressing dan man to man marking. Mengingat BFC sejauh ini kemasukan 10 gol, head coach, Simon Mcmenemy ingin timnya tidak lagi kebobolan dan solid di lini belakang.

“Kami ingin agar pemain lebih fokus lagi,” urai pelatih berkebangsaan Skotlandia itu. Karena itu, Simon dan staf pelatih kemarin memfokuskan pressing dan man to man marking. “Mudah-mudahan bisa berjalan bagus di pertandingan nanti,” harap Simon. (Dul/RJN)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *